Jakarta – Telah 14 th. Superglad menghiasi belantika Ganti Warna Musikmusik Indonesia dengan segudang karya-karya yang fenomenal. Tidak menginginkan berhenti berkarya, band asal Jakarta itu kembali meluncurkan album ke-7 berjudul Terangkan Dunia.

Di usia yang tidak sekali lagi muda, Superglad coba memberi kembali suatu hal yang berlainan dalam album Terangkan Dunia. Album yang dipersembahkan untuk beberapa Hero (sebutan fans Superglad) ini, mengajak sebagian musisi untuk jadi produser.
Ada enam musisi yang di ajak bertukar inspirasi dalam pembuatan album ini. Mereka yaitu Iga Massardi, Kin Aulia, Ricky Siahaan, Yai Item, Fafa, serta Andi. Keseluruhan ada 13 lagu yang dipersembahkan pada album ini.

” Dengan musik warnanya jadi lain banget. Ada 13 lagu di album ini. Termasuk juga ” Bersiap Untuk Perang ” yang liriknya sosial banget, ” kata vokalis Superglad, Luks.

Superglad sendiri pilih untuk mengadakan acara rilis di #BritamaxHaiday 2017 yang diadakan di Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Beberapa ratus pemirsa terlihat ketertarikan memadati panggung tempat berlangsungnya acara peluncuran itu.

Tidak menginginkan tidak sesuai harapan fans, band yang digawangi Giox, Luks, Akbar, serta Dadi itu tampak energik sepanjang lebih kurang satu jam. Lagu-lagu jagoan dari Superglad berjudul ” Putar Kembali “, ” Satu “, sampai ” Berandalan Ibukota “, dibawakan dengan begitu semangat.

14 Th. Berkarier, Superglad Ganti Warna Musik
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose