Jakarta ,Penyanyi Abirama mengakui tidaklah terlalu perduli dengan genre musik yang dimainkannya. Dalam single paling barunya yang berjudul ‘Terasa Nyaman’, Abirama mengusung musik jazz, reggae serta pop.

” Saya dalam bermusik tidak mengkotak-kotakkan genre serta tidak ingin terpaku pada satu genre karna saya lebih sukai dengarkan beragam jenis genre musik, ” kata Abirama waktu didapati di Hardrock Cafe, beberapa waktu terakhir.

Tetapi meskipun demikian, Abirama mengakui tetaplah lihat market share musik Indonesia. Baginya, yang terutama dalam bermusik yaitu tetaplah memprioritaskan kwalitas.

” Sesungguhnya ini bukanlah kiat, namun lebih ke pribadinya yang menyukai banyak dengarkan lagu-lagu luar yang bagus-bagus, ” tuturnya.

Penyanyi yang dulunya banyak memainkan musik metal ini bercerita semula ia pada akhirnya launching single baru. Ia mengklaim single ‘Terasa Nyaman’ adalah stock lama yang pada akhirnya ‘dilempar’ ke label untuk ia launching.

” Sesungguhnya ini stock lama, serta sebelumnya ada label saya sukai buat banyak lagu. Selalu saya lempar ke label serta pada akhirnya mereka sukai, ” katanya.

Penyanyi yang sempat juga jadi DJ di Belanda ini meneruskan, lagu ini adalah lagu yang enteng, gampang diolah, serta enak buat didengerin. Abirama mengakui tidak ingin dianya diklaim jadi musisi yang berat.

” Karna lagunya enteng, gampang diolah serta enak didengerin, saya tidak kepingin diklaim jadi musisi yang berat, ” katanya.

Abirama juga mengharapkan singlenya ini dapat di nikmati oleh penggemar musik Indonesia. Sekarang ini, single Merasa Nyaman telah dapat di nikmati di You Tube serta memperoleh tanggapan yang baik.

Abirama Serba Dapat Semua Jenis Genre Musik
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose