Tragedi pengeboman yang berlangsung di 3 gereja Surabaya, Minggu (13/5) juga mengusik perhatian dari Agnez Mo yang sekarang ini tengah ada di Indonesia. Pelantun Coke Bottle itu juga turut terasa sedih karna tindakan terorisme yang keji ini.

Seperti di ketahui, Agnez di kenal jadi sosok berprestasi di industri hiburan yang seringkali menyuarakan rasa cinta serta perdamaian pada umum. Baginya, dunia ini juga akan tambah lebih baik bila tiap-tiap orang dapat lebih menghormati ketidaksamaan yang ada. Dari sana, bibit-bibit kebencian akan hilang dengan sendirinya.

” Anda mesti menghormati ketidaksamaan orang. Siapa sich disini yang tidak ingin hidupnya enjoy, damai? Tidak memerlukan bebrapa tidak suka, tidak memerlukan yang ngomongin, it’s so beautiful guys, it’s so amazing, ” tutur Agnez dalam konser Clear Indonesia Mari Dapat, di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (13/5).

Sembari bercerita lonjakan kariernya singkatnya di industri hiburan, Agnez memberi pesan pada generasi milenial. Pada dasarnya, Agnez mengharapkan supaya kita semuanya lebih konsentrasi pada beberapa hal yang positif dan mimpi semasing daripada mesti repot memberi komentar atau membenci orang yang lain.

” To generation yang serba instan, kalian mesti tahu seberapa powerfulnya generation saat ini. Berbagi love, you are amazing, enjoy the process. Tidak ada satu hal juga yang saya raih instanly. But i am here now. Dahulu aku sekali lagi kecil nyanyi Tralala Trilili tidak sempat kebayang akan duet sama Chris Brown, tidak dapat kebayang. Aku konsentrasi sama hal yang positif, juicet it. Today make a promise to your self, buat janji ke diri kalian sendiri serta anda ingin jadi orang tambah baik, lebih rasakan penuh cinta, ” sambungnya.

Seperti di ketahui, Agnez kembali pada Indonesia manfaat isi konser Clear Mari Indonesia Dapat. Dalam waktu sekitaran 60 menit, sang diva membawakan lagu-lagu hits-nya, seperti Long As I Get Paid, Noises, Satu Rasa sampai Matahariku.

Agnez Mo Juga Ikut-ikutan Buka Nada Tanggapi Bom Gereja di Surabaya
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose