Terkecuali aktif didunia hiburan, Al Ghazali mulai merambah usaha kuliner. Bukanlah kue kekinian seperti public figure yang lain, Al lebih tertarik untuk menjajal usaha jajanan kering. Tetapi sekian waktu lalu, makanan ringan Al El Dul yang ia memasarkan memperoleh review negatif dari customer. Pasalnya, kulit goreng yang telah dikemas umumnya masih tetap berbulu.

Dinilai tidak higienis, Al Ghazali juga pada akhirnya buka nada. ” Makanan ringan ini bukanlah buatan pabrik, ini homemade, satu orang saja yang buat serta tidak ada asisten. Mungkin saja karna kita tempo hari sangat tergesa-gesa pasarkan. Hanya saat ini kulit ayamnya telah aman, tidak ada bulu. Telah diperbaiki semuanya, saat ini telah bagus, ” tutur Al Ghazali, waktu dihubungi pada Jumat (27/4).

Terkecuali memperoleh review kurang bagus berkaitan problem kebersihan, makanan ringan yang ia jual juga dinilai sangat mahal. Tetapi saat di tanya responnya mengenai hal itu, Al malah menimpali dengan enjoy.

” Bila dari harga, makanan ringan ini tidak gunakan micin. Jadi micinnya paling 0, 5 %. Rasa asinnya itu beneran dari telur asing serta bumbunya dari rempah-rempah. Itu yang buat mahal, ” tuturnya.

Walau memperoleh banyak review jelek, Al Ghazali tidak lalu tersinggung. Malah hal itu jadi pacuan untuk ke depan supaya usaha yang ia kembangkan jadi tambah baik. Ia juga berterima kasih pada beberapa customer yang telah berikan input pada makanan ringan Al El Dul.

” Malah bila ada yang mengkritik itu buat kita semakin maju sekali lagi. Kita tidak bisa sakit hati, mesti belajar sekali lagi yang akan datang agar semakin bagus. Kritik kan begitu perlu ya, untung ada yang review jadi mesti lebih detil serta dapat diperbaiki semuanya, ” ujarnya.

Al Ghazali Buka Nada Berkaitan Review Jelek Makanan ringan Al El Dul
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose