Anda pasti banyak ajukan pertanyaan, apa yang sesungguhnya tengah menempa Ungu sampai timbulnya gosip bubar mereka akhir-akhir ini. Belum bubar, salah satu band besar tanah air ini malah barusan bikin suatu surprise.

Berbarengan Indosat, mereka mengadakan Silent Hearing untuk album serta single teranyar mereka. Ada dihadapan beberapa media serta Ungu Cliquers, Pasha cs berikan suatu surprise gokil.

Surprise ini dikemas dalam suatu game puzzle. Tiap-tiap keping puzzle yang ada adalah potongan klip dari sebagian hits single mereka. Seperti mozaik, demikian dipadukan jadi satu, kepingan ini membuat visualisasi dari single teranyar Ungu.

Suatu inspirasi serta rencana yang unik dari Ungu. Memadukan potongan-potongan klip paling baik lalu disusun jadi satu, ini seakan menuturkan inspirasi dari single Paling baik serta album MOZAIK.ungu-20141115-001-kapanlagi

Dengan nuansa musik yang jauh tidak sama dengan album-album pada awal mulanya, Ungu menghidangkan nuansa musik yang lebih fresh serta berani keluar dari image musik mereka yang lama. Lumrah saja bila Pasha juga ngebet untuk mempunyai album ini.

Sumber: Kapanlagi.com

 

 Album Mozaik Bukanlah Akhir Dari Perjalanan Ungu!
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose