Kulit Alicia Keys yang terlihat prima pada arena Video Music Awards walau tanpa ada riasan, bikin beberapa wanita iri. Banyak yang penasaran apa sebagai rahasia dibalik kulit bercahaya penyanyi singleGirl On Fire ” ini.
Rahasianya ada pada Dotti, seseorang make up artist yang di kenal bakal pola hidup organik serta vegannya. ” Alicia lakukan facial dengan cara teratur, lakukan akupunktur serta konsumsi makanan yang sehat dan olahraga, ” tutur Dotti seperti ditulis laman W Magazine.
Dotti yang sudah jadi make up artist Alicia sepanjang enam th., mengungkap ia sering merubah perawatan kulit muka Alicia sesuai sama keperluan kulitnya.
” Saat ini, kami memakai cara es batu untuk mengencangkan kulit, supaya darah naik sampai ke permukaan kulit serta bikin kulit terlihat bercahaya dan hidup. Saya juga memasukkan jade roller (alat yang terbuat dari giok) kedalam es serta memakainya pada semua sisi berwajah. ”
Terkecuali memakai es batu, Dotti juga memakai manfaat mentimun. Menurut dia, ia mengupas mentimun serta menempatkan bulirnya di bagian mata Alicia. ” Saya menempatkan bulir mentimun, tak lebih tinggi dari tulang alis serta tak lebih rendah dari tulang dibawah matanya, tak tentang sisi peka mata. ”
Kadang-kadang, Dotti juga menyimpan bulir-bulir itu pada semua sisi muka Alicia agar mentimun itu menyerap panas dari muka serta membawa darah sampai ke permukaan kulit. ”
Bukan sekedar itu, pemakaian minyak serta masker juga adalah kunci cantik muka Alicia Keys walau tanpa ada riasan, lebih Dotti.

Alicia Keys Sharing Panduan antik dengan Perawatan Kulit Muka Tanpa ada Makeup
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose