Jakarta, Angelina Jolie rupanya sudah mendengar berita Brad Pitt tertarik dengan Ella Purnell, yakni artis muda pemeran ciri-khas Maleficent muda yang diperankan Angelina Jolie.

Seseorang sumber mengatakan, Angelina Jolie begitu jengkel bekas suaminya suka pada wanita yang lebih muda, diberitakan HollywoodLife, Jumat (20/10/2017). Angelina Jolie begitu kecewa dengan Brad Pitt.

” Angelina tidak suka pada berita itu. Saat ini, Angelina lihat Brad Pitt dengan pandangan merendahkan, ” tutur soerang sumber.

Terlebih dulu, berita Brad Pitt suka pada Ella Purnell menebar luas. Brad Pitt jatuh cinta dengan Ella Purnell sesudah lihat aksinya di Maleficent. Bahkan juga, Brad Pitt menginginkan mempekerjakan Ella dalam project kepunyaannya.

Tetapi berita itu nyatanya cuma hoax. Satu laporan mengatakan, Brad Pitt masih tetap belum juga ingin pikirkan mencari pendamping baru sesudah bercerai dari Angelina Jolie, ditulis IssuCop.

Sekarang ini, Brad Pitt disebut-sebut cuma konsentrasi dengan pekerjaannya juga anak-anaknya. Bahkan juga, Brad Pitt malas menyikapi berita miring tentang dianya.

Angelina Jolie Jengkel Dengar Brad Pitt Pacaran dengan Artis Muda
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose