Jakarta – Keadaan psikologis presenter serta bintang FTV Angela Lee pernah terguncang sekian waktu lalu karna terlilit utang. Utang-utang itu juga membawa Angela Lee pada problem beda, dianya jadi korban teror dari dari sebagian akun di Instagram.

Dari teror itu, Angela Lee terasa begitu cemas karena peneror melibatkan anak-anaknya. Si aktor hingga meneror juga akan membunuh anak-anak Angela Lee.

Karna peristiwa itu, lewat kuasa hukumnya, Henry Indraguna, juga akan memberikan laporan akun-akun itu ke Polda Metro Jakarta.

” Minggu depan kami juga akan buat laporan ke Polda untuk memberikan laporan sebagian orang yang kuat sangkaannya jadi reseller yang lakukan teror di Instagram Angela Lee. Kami telah pegang buktinya, ” kata Henry Indraguna pada Liputan6. com lewat sambungan telepon, Kamis (9/11/2017).

Siap Ungkap Aktor

Henry juga menyatakan juga akan membuka beberapa sebagian aktor beda diluar pihak yang berkaitan utang piutang Angela Lee.

” Ada dua atau tiga orang (yang disangka reseller) yang juga akan dilaporkan. Kelak beberapa orang yang turut membully di Instagram Angel juga akan kami ungkap juga. Apakah akun bodong, atau dibayar untuk lakukan itu, ” terang Henry Indraguna.

Masalah saatnya, Henry belum juga dapat meyakinkan. Tetapi yang tentu minggu depan pihaknya juga akan tunjukkan keseriusannya pada masalah teror di Instagram itu. ” Kelak kami juga akan infokan kembali bila pastinya saatnya, ” kata Henry Indraguna.

Angelina Lee Siap Laporkan Aktor Teror ke Polisi
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose