Penyanyi yang satu ini populer juga sebagai salah satu juri Asia’s Got Talent. Diluar itu ia juga di kenal juga sebagai Juara World Music Award, Pantene Brand Ambassador, duta besar kehormatan United Nation serta artis terlaris Indonesia yang sudah mendunia. Well, siapa lagi bila bukanlah Anggun C Sasmi.

Ia barusan melaunching single pertama dari album teranyarnya. Single yang berjudul A NOS ENFANTS (untuk anak-anak kita) ini di luncurkan dalam bhs Perancis. Ini dapat adalah album pertamanya sepanjang 4 th. yang launching dalam bhs Perancis.

Single baru ini bergenre pop elektro serta bertempo tengah. Mengusung tema sekitar utamanya perlindungan pada anak-anak didunia yang penuh dengan kejanggalan serta ketidakadilan, single ini sudah disiarkan perdana di stasiun tv nasional Perancis pada hari Sabtu (20/6) lantas.

Gagasannya, video klip untuk lagu ini akan launching pada pertengahan Juli yang akan datang. Tidak cuma itu, Anggun juga sudah menginformasikan kontrak rekaman baru dengan divisi musik TFI yang disebut jaringan tv nomer satu di Perancis serta konglomerat tv terpenting di Eropa.

” Saya sangatlah mau berterimakasih pada Warner Music untuk kebersamaan yang mengagumkan sepanjang 4 th. ini, ” tutur Anggun dalam preskon.

“Dan saya sangatlah semangat untuk mengawali kerjasama baru dengan TFI yang disebut perusahaan yang sangatlah kuat di usaha hiburan di Eropa. Ini adalah peluang yang fantastik untuk saya untuk sharing karya seni saya pada jutaan orang, ” lanjutnya lagi.

Sudah pasti Anggun bakal meluncurkan album berbahasa Perancis ini lebih dahulu di wilayah-wilayah yang memakai bhs Perancis dalam pembicaraan sehari-harinya penduduknya seperti Perancis, Belgia, Swiss serta Kanada seputar bln. Oktober 2015 kelak. Kemudian, barulah ia meluncurkan versus internasional (Inggris) di semua dunia th. 2016 yang akan datang.

Album ini diproduseri oleh Brian Rawling serta Paul Barry, dan tim produksi legendaris Metrophonic yang berbasis di London, serta bertanggungjawab pada beragam hits dari artis dunia seperti Whitney Houston, Celine Dion, Kylie Minogue, Enrique Iglesias atau One Direction.

Lantas dimana penyanyi legendaris ini ada? Sekarang ini Anggun tengah ada di studio pada Paris, London serta Hamburg untuk merampungkan sistem rekaman.

Anggun Launching Single Berbahasa Perancis, ‘A Nos Enfants’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose