Jakarta – Karir musik penyanyi asal Tanah Air Anggun di ranah Internasional dapat disebut selalu beranjak naik. Selesai memerankan tour di Prancis serta Belgia, pelantun ” Snow on The Sahara ” ini kembali meluncurkan single paling barunya yang berjudul ” What We Remember “.

Terkecuali juga akan jadi jembatan untuk album barunya kelak, single berbahasa Inggris ini mempunyai arti yang cukup dalam, yaitu mengenai beberapa hal yang juga akan dikenang dari kehidupan kita jadi seseorang manusia.

” Lagu ini bicara mengenai fakta hidup dimana kita cuma miliki peluang hidup ini sekali serta sedikit saat, jadi anda mesti buat suatu hal yang bermanfaat, anda mesti buat orang di inspirasi, buat orang mengingatmu. Satu waktu, anda cuma juga akan jadi masa lalu. Mengharapkan kamu paham.kamu mengerti anda telah coba yang paling baik untuk ini, jadi itu juga akan jadi masa lalu yang baik, ” ucap Anggun dalam satu launching pers yang di terima Liputan6. com, baru saja ini.

” Saya berusaha untuk jujur dengan tulisanku, serta saat ini laguku itu lebih mengenai seputarku dari pada mengenai diriku. Semua mengenai suatu hal yang logis, mengenai apa yang saya baca, saya saksikan. Apa yang saya makan, yang saya lihat, lantas semuanya ditranslate jadi emotions, serta emotions tersebut yang lalu jadi lagu, ” imbuhnya.

Dalam peluang ini, Anggun juga berikan anjuran untuk artis muda yang tengah berupaya masuk ke ranah Internasional. Untuk Anggun, satu diantara hal yang paling perlu yaitu tetaplah jadi sendiri.

” Tidak butuh coba jadi Britney-nya Asia, atau Beyonce-nya Asia, atau Nicky Minaj-nya Asia. Cuma ada satu mereka didunia, serta cuma ada satu anda didunia. Jadilah sendiri yang paling baik! ” tutup Anggun.

Anjuran Anggun untuk Artis Muda yang Menginginkan Go International
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose