Jakarta – Bahtera rumah tangga yang dibina Anang Hermansyah serta Ashanty terlihat serasi serta begitu bahagia. Tetapi, siapa kira apabila awal pernikahan, mereka pernah hadapi problematika yang cukup besar.

Selesai dinikahi oleh Anang, Ashanty terasa terperanjat dengan fase hidup yang baru. Karena sangat beratnya menyesuaikan dengan kehidupan pascamenikah, Ashanty pernah menyerah serta menginginkan bercerai dari Anang Hermansyah.

” Jadi di th. pertama saya nikah mendadak mesti hidup ini itu, banyak shocknya. Pak Patria tuch pengacara kantor kita. Saya kenal dia karna masalah saya ingin pisahlah sama Mas Anang. Saya mohon maaf sama anak-anak, sama Aurel ama Jiel, ” kata Ashanty di lokasi Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Untuk menentramkan diri karna diselimuti perasaan kalut, Ashanty pada akhirnya pulang ke tempat tinggal orangtuanya. Ia meninggalkan Anang Hermansyah serta ke-2 anaknya.

” Selalu saya kabur, dua minggu pulang ke tempat tinggal Ibu. Tapi habis itu hamil. Eh tidak lama keguguran. Serta ngerasa ini tandanya. Keguguran, memanglah tidak dapat. Selalu Pak Patria datang, Mas Anang datang, Aurel serta Azriel datang. Jiel shock banget ketika itu saya ingin pisahlah, ” tuturnya.

Tidak cuma Ashanty, ketentuan untuk berpisah juga buat anak-anaknya diliputi rasa sedih mendalam. ” Dampak sekali lagi hamil ya, dari situ saya jadi trauma. Nyatanya anak-anak juga terguncang jiwanya, Jiel terlebih, ” jelas ibu empat anak itu.

Selanjutnya ia terasa bersukur karna badai itu berhasil dilalui. Sesudah peristiwa itu, hubungan Ashanty serta Anang Hermansyah lebih baik. Keduanya bahkan juga begitu tidak sering berkelahi.

” Hingga detik ini saya berantem sama Mas Anang itu setahun sekali serta paling itu problem remeh. Habis itu bercakap serta baikan. Dari th. pertama hingga saat ini tidak ada problem, alhamdulillah karna kita telah melalui yang kronis banget. Shock kan kaget serumah dengan watak gini, gitu, serta itu telah lewat, ” ia akhiri.

Apa Yang Buat Ashanty Menginginkan Cerai dari Anang?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose