Jakarta, Presenter Arie Kuncoro Untung atau akrab disapa Arie Untung baru memijak umur 42 th. pada 15 Januari 2018 kemarin. Di bertambahnya umurnya, Arie Untung mengakui banyak terima barokah yang begitu mengagumkan.

Terkecuali barusan memperoleh anak ke-3, Arie Untung juga mengakui bangga karna pada akhirnya sang istri, Fenita Arie ikuti jejaknya pindah dengan mengambil keputusan untuk berhijab.

Kebahagiaan pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 itu juga makin bertambah waktu memperoleh surprise manis dari istri serta anak-anaknya.

Apakah itu?

Rasa CInta

” Oh itu, memanglah kebetulan tempo hari diberi surprise, ” tuturnya.

Tidakkah Arie Untung beritanya tidak menginginkan rayakan ulang th. sekali lagi?

” Sesungguhnya tidak bebrapa bagaimana ya, bergantung dari tujuannya. Tapi bicara satu peristiwa bagaimana mengingatkan rasa cinta kita dalam keluarga masih tetap boleh-boleh saja, jadi saya suka. Istri saya ingat peristiwa saya lahir jadi menurut saya sich tidak apa-apa, ” ucap Arie Untung di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

Lalu, bagaimana Arie Untung memaknai bertambahnya usianya kesempatan ini? Terkecuali alami perubahan dengan fisik, bapak tiga orang anak itu juga berkemauan untuk selalu jadi manusia yang tambah baik sekali lagi yang akan datang.

Presenter populer ini menginginkan di usianya yang makin bertambah, ia makin mempunyai ” isi ” yang berguna untuk diri serta orang banyak. Hal yang jadi landasan untuk dianya lebih memperdalam ajaran agama Islam akhir-akhir ini.





Arie Untung Bicara masalah Uban Rambut serta Kerutan di Wajah
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose