JakartaArie Untung terakhir jadi sosok yang lebih religius. Hal tersebut dapat diliat dari unggahan host satu acara dakwah Islam itu di Instagram.

Arie Untung juga saat ini telah mulai pilih dalam pekerjaan. Suami Fenita Arie itu umpamanya, menampik jadi pengisi acara malam th. baru karna disponsori oleh merk minuman mengandung alkohol.

” Tidak terima pekerjaan th. baru besok. Tidak jadi di ambil. Karna sesudah kami jalan, ada sponsor minuman mengandung alkohol, ” tutur Arie Untung di Jakarta, beberapa waktu terakhir.

” Jadi kami tidak jadi ngambil. Karna memanglah kesepakatannya demikian. Jadi kami mengakali untuk tetaplah berlibur saja, ” terang Arie Untung.

Diluar itu, Arie Untung juga mengakui memanglah telah jadi kebijakan manajemen serta dianya tidak untuk terima tawaran bila terkait dengan barang yang dipandang haram oleh agamanya.

” Itu memanglah telah kebijakan dari manajemen juga. Iklan atau product endorse kami tidak ngambil yang haram. Tidak ambillah yang terkait dengan riba, ” ucap artis 41 th. itu.

” Selalu tidak ambillah yang kami tidak gunakan sendiri. Kami tidak ingin yang nunjukin doang tapi kami tidak gunakan. Mesti kami rasain dahulu baru kami berani, ” lanjut pemeran Misbah pada film Ayat Ayat Cinta 2 itu.

Meski sekian, Arie Untung mengakui kalau hal itu tidak lalu buat dianya kehilangan pekerjaan.

” Satu tahun lebih akhir-akhir ini kami telah (selektif) demikian. Tapi alhamdulillah rejeki jadi lebih banyak kok, ” ujarnya.





Arie Untung Tolak Job Th. Baru karna Minuman Beralkohol
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose