Jakarta, Ashanty nampaknya memanglah menginginkan serius untuk meneruskan sekolahnya ke tahap lebih tinggi. Buktinya, ibu tiga anak itu tidak sempat tampak tidak hadir sepanjang melakukan pendidikan di tahap S2-nya itu.

Seperti yang di ketahui, terkecuali repot mengurusi usaha serta lima anaknya, Ashanty juga repot meniti pendidikan di tahap magister di satu diantara kampus di Jakarta. Saat ini, Ashanty tampak telah siap untuk melakukan ujian akhir sebelumnya dianya kembali memperoleh titel master di belakang namanya.

” Sidang pertama thesis defense, ” catat pelantun ” Jodohku ” itu jadi info photo yang diupload pada Sabtu (2/12/2017).

Dalam photo paling barunya itu, tampak Ashanty yang memakai baju serta rambut diikat berpose dengan sebagian partnernya di universitas. Banyak laptop serta kertas yang berantakan, nampaknya ibu sambung dari Aurel Hermansyah tengah berdiskusi dengan rekan-rekannya.
Selamat dari Warganet

Lewat unggahannya itu, Ashanty juga memperoleh beragam ucapan semangat dari warganet. ” Semangat serta berhasil, ” catat akun @aira8636.

Lalu akun @yulialoveyr menulis, ” wanita hebat, seseorang Ibu n pekerja keras, berpendidikan jga, kereeeeennnnn “. Setelah itu akun @claraclaudyaaa berkomentar ” wihh semangat bundaaaaa, mudah-mudahan lancar sidangnya serta memperoleh hasil yang memuaskan mem @ashanty_ash “.

Ashanty Lakoni Sidang Pertama untuk Titel Master
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose