Di usianya yang masih tetap cukup belia, Aurel Hermansyah harusnya hadapi beberapa hal pahit dalam kehidupannya. Dari mulai perceraian ke-2 orangtuanya sampai omongan-omongan haters yang relatif pedas, tak tahu itu tentang tuduhan bila dianya lakukan operasi plastik sampai anak durhaka.

Tetapi karena itu semuanya, sekarang ini Aurel tumbuh jadi sosok yang begitu kuat serta tidak cengeng saat ditempatkan pada beragam masalah hidup. Namun masih tetap saja, Ia yaitu seseorang gadis umum yang miliki perasaan serta tentunya dapat rasakan rasa sedih.

” Saya tidak sempat nangis. Tidak tau saya orangnya tidak cengeng ya. Hanya barusan tidak tau mendadak, ” tutur Aurel saat didapati di lokasi Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

” Lelah kali dikatain. Tujuannya terkadang kan netizen, bila dia problem yang dikatain operasi katain apa dia tidak perduli. Tapi bila umpamanya dikatain anak durhaka kan, duh dia ngerasa, ‘Apa sich saya kelirunya? ‘. Keadaannya dengan mamanya (KD) baik-baik saja. Hanya karna ada kabar berita, jadi seperti jadi memanas-manasi kondisi. Walau sebenarnya tidak ada problem apa-apa, ” sambung Ashanty menerangkan lebih jauh.

Ashanty dengan tegas mengatakan bila Aurel yaitu sosok gadis bermental baja. Karena sangat kuatnya, terkadang pelantun Kesakitanku itu hingga di buat heran sampai mengatakan Aurel jadi sosok yang tidak miliki hati.

” Dia telah kuat ya, tidak butuh dikuatin kok dia. Dia anak yang mentalnya tuch dari baja, ” tutur Ashanty.

” Bunda tuch sukai katakan, ‘Nggak miliki hati ya anda Kak’. Terkadang Bunda sukai emosi bila haters telah (keterlaluan). Telah Bun, biarin saja. Ya tidak dapat dong, ini telah kronis banget. Karna ibu tentu kesel lah bila umpamanya anaknya dikata-katain. Karna kan orang yang ngatain tidak sempat ketemu saya segera, tidak sempat serumah. Kan tentu tidak tahu saya seperti bagaimana, ” pungkas Aurel.

Ashanty Sebut Aurel Hermansyah Jadi Gadis Bermental Baja
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose