Jakarta ,Arena pencarian bakat Asia’s Got Talent kembali ada, mencari bibit terpendma yang berada di Asia. Acara ini mulai ditayangkan 12 Oktober 2017, dengan menghadirkan lebih dari 165 tindakan yang mewakili 15 negara.

Asia’s Got Talent mengundang beberapa peserta dari semua umur serta dengan beragam mimpi untuk berkompetisi merebutkan hadiah paling utama sebesar US$ 100. 000 atau sekitaran Rp 1, 3 miliar. Angka yang mengundang selera untuk dibawa pulang pemenang.

Musim paling baru ini akan menghadoirkan tampilan yang unik dari beragam bagian. Tidak cuma menyanyi atau menari saja, namun ada juga sulap, tarian, instrumental, bela diri, seni visual serta sebagian tindakan tidak umum yang lain.

Asia’s Got Talent juga mendatangkan kembali juri-juri memiliki bakat di bagiannya, David Foster sampai idol K-Pop, Jay Park. Tidak ketinggal, kebanggaan dari Indonesia, Anggun C. Sasmi.

Dalam Asia’s Got Talent ini, penyanyi legendaris Davis Foster sudah memberi standard yang lebih tinggi. Ia mengharapkan, peserta dapat melaluinya untuk jadi penyanyi memiliki bakat.

Terkecuali juri, Asia’s Got Talent juga menghadirkan pembawa acara baru Alan Wong serta Juicetin Bratton. Mereka juga akan memberi support penuh untuk beberapa peserta diatas panggung yang berjuang buat juri terkagum-kagum.

” Tiap-tiap tampilan yang kita jumpai mempunyai satu narasi serta mimpi. Kami terasa terhormat untuk mensupport beberapa peserta yang mengagumkan di Asia jadi host Asia’s Got Talent, ” kata Alan dalam tayangan pers yang di keluarkan AXN.

Asia’s Got Talent 2 Ada, Rp 1, 3 Miliar untuk Pemenang
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose