Peristiwa teror bom Surabaya yang berlangsung Minggu (13/5) lantas tersisa banyak rasa sedih untuk semuanya pihak. Tidak kecuali untuk aktris Aurelie Moeremans.

Pemeran paling utama film EL ini mengakui sangat terperanjat serta berduka cita atas peristiwa yang dihadapi saudara-saudara kita di Surabaya. Ia juga menyayangkan semua bentuk aksi terorisme.

” Barusan lewat instagram aku sich aku ingetin semuanya followers mengenai Bhineka Tunggal Ika, keberagaman yang menjadikan satu Indonesia serta janganlah ingin diadu domba, ” tutur Aurelie waktu dihubungi KapanLagi. com pada Minggu (13/5).

Peristiwa ini sangat disayangkan oleh Aurelie Moeremans pasalnya tindakan teror di tiga gereja di Surabaya ini dikerjakan waktu jemaat tengah melaksanakan ibadah.

” Meskipun aku nasrani tapi aku tau benar teroris-teroris ini tidak ada hubungan sekalipun kok sama Islam. Teroris manusia tanpa ada agama, semuanya agama cinta perdamaian kok, ” tandas Aurelie.

Tindakan teror ini menelan 10 korban jiwa serta banyak sekali lagi yang luka-luka. Tindakan bom bunuh dirii ini nyatanya dikerjakan oleh satu keluarga yang menebar di tiga gereja.

” Ngga ngebayangin mereka traumanya seperti apa. Aku barusan ngebayangin bagaimana jika itu ade aku yang sekali lagi beribadah mendadak peristiwanya seperti gitu. Hancur banget tentu rasa-rasanya, ” pungkas Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans : Teroris Itu Tidak Ada Hubungan Sama Islam!
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose