Group musik Gigi yaitu satu diantara band Indonesia yang masihlah bertahan sampai 20 th. lebih. Mulai sejak dibuat di th. 1993, group yang beranggotakan Armand Maulana, Dewa Bujana, Thomas, serta Hendi ini tetaplah eksis meskipun banyak band-band baru berdatangan.

Gitaris Gigi, Dewa Budjana menyampaikan rahasianya. Menurut dia, group musik yang bakal tetaplah bertahan sampai beberapa puluh th. itu mesti berkelanjutan keluarkan satu karya baru.

” Ya tentunya buat album selalu itu yang kami kerjakan, ” tutur Dewa Budjana waktu didapati di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016).

Menurut dia, dengan keluarkan satu karya dengan cara teratur, tiap-tiap anggota band tentu semakin lebih keseluruhan mengerjakannya. Dewa Budjana menilainya, bila anggota band tak keseluruhan kerjakan satu karya, group itu tidak bakal dapat bertahan lama.

” Lantaran dengan buat album, manggung, latihan totalitasnya di situ. Bila itu terputus pastinya akan terputus kegiatannya, ” imbuhnya.

Gigi sendiri masihlah selalu berkelanjutan meningkatkan karyanya dengan beberapa hal yang baru. Armand Maulana dkk kerap berinovasi dengan memberikan elemen yang lagi ngehits di album baru mereka.

Awet sampai beberapa puluh th., ini rahasia Gigi tetaplah eksis
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose