Jakarta – Berita duka datang dari keluarga besar Narova Morina Sinaga atau lebih di kenal dengan Momo Geisha. Ayahanda Momo, Jabonar Sinaga, diberitakan wafat dunia pada Selasa (19/9/2017).

Berita mengagetkan itu di ketahui dari status Facebook seseorang wanita bernama Cermat Manalu. Wanita itu bercerita peristiwa paling akhir pertemuannya dengan bapak Momo Geisha itu.

” Ayah Jabonar Sinaga itu yaitu bapak dari penyanyi Momo Geisha. Jumat tempo hari ia berkunjung di warung serta berkata, ” Barusan saya berbelanja, ” tuturnya, serta saya tidak demikian perhatian ia katakan berbelanja apa serta dimana, ” karna tak ada kembalian, saya diberi permen. Namun saya tidak sukai permen ini, ” tuturnya, yang tunjukkan sebagian permen kis warna merah Lantas ia membagi saya dua atau apabila tidak salah tiga, ” ceritanya.

Menurut Cermat, bapak Momo Geisha itu terlebih dulu pernah dilarikan ke RSUD Pematang Reba, Riau. Jabonar Sinaga sendiri adalah bekas wartawan satu diantara media di Riau.

” Ayah Jabonar Sinaga (dulunya wartawan Riau Pos) tengah dalam ambulans menuju RSUD Pematang Reba. Ya, Tuhan, Jumat siang tempo hari masih tetap pernah bergurau, ” wanita itu meneruskan.

Sayangnya sampai sekarang ini belumlah ada pernyataan apapun dari Momo Geisha berkaitan berita meninggal dunianya sang bapak. Wanita berumur 31 th. tersebut barusan pergi liburan dengan sang suami, Nicola Reza.

Tetapi ucapan duka telah mulai membanjiri akun sosial media Momo Geisha. Satu diantaranya diutarakan oleh @renitafransisca, ” It shocked me when I hear the news RIP Bapa Tua papanya @therealmomogeisha… Telah tenang dengan Tuhan Yesus saat ini Yg kuat ya Mo… “.

Ayahanda Momo Geisha Diberitakan Wafat Dunia
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose