Jakarta, Seksi senantiasa identik dengan kevulgaran. Tetapi, untuk pedangdut Baby Sexyola, dianya men-sinergikan rencana tampilan seksi dengan karyanya di industri musik. Walau seksi, vulgar tidaklah rencana yang tersingkap dari aksinya di panggung hiburan.

” Seksi itu tidak mesti identik dengan buka-bukan serta tunjukkan aurat. Seksi dapat diliat dari aura yang ada pada dianya. Seksi bahkan juga dapat diperlihatkan dari intelegensi serta alur fikir dianya. Itu yang ingin saya ungkapin mengenai seksi serta saya senantiasa berbagi di channel Youtube saya, ” tutur Baby Sexyola dalam keterangannya pada wartawan beberapa waktu terakhir.

Tunjukkan keseksian dengan alur fikir serta intelegensi tinggi disediakan Baby Sexyola untuk tampak lebih memikat. Satu diantara langkahnya dengan menaikkan luas pikiran dan pengetahuan.

” Telah pekerjaan jadi seseorang artis senantiasa tampak lain serta memikat. Maksudnya tidak untuk jemu. Karenanya saya senantiasa tingkatkan tampilan serta pikiran saya. Karenanya saya saat ini gi kuliah Hukum di Kampus Pakuan, Bogor. Terkecuali menaikkan pikiran kuliah hukum juga untuk meraih masa depan saya jadi seseorang notaris. Janganlah salah makin banyak pikiran kita dapat makin seksi tampak, ” pungkas Baby Sexyola.

Kembali lewat tampilan glamour dengan single paling baru yang berjudul ‘Hello Sayang’ yang disebut ciptaanya sendiri jadi single yang ada benang merahnya dengan single Baby Sexyola terlebih dulu yang berjudul ‘Gila Hilang ingatan Kaya’.
Lagu ‘Hello Sayang‘ adalah ungkapan kebahagiaan dari hubungan yang sama-sama sayang, sama-sama pengertian serta sama-sama mensupport dari pasangannya. Hingga memanglah lagu ini begitu pas dibawakan oleh Baby yang sedang rasakan kebahagian itu. ” Lirik yang sederhana dipadukan dengan vokal serta style manja jadikan lagu ini layak jadi suguhan untuk beberapa fans saya, ” katanya.

Baby Sexyola Gabungkan Keseksian dengan Karya
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose