Doadibadai Hollo (Badai) di ketahui sudah resmi mengundurkan diri dari band yang membesarkan namanya, Kerispatih, mulai sejak 24 Mei 2016. Saat ini, pria 38 th. itu di ketahui sudah membuat group band baru bernama Badai Romantic Project.

Group band yang beranggotakan Badai pada keyboard, Ronny pada drum, Bona pada bass, Dennis pada Gitar, serta Julian pada vokal, itu saat ini di ketahui sudah meluncurkan single paling baru mereka berjudul Tidak Denganku. Lagu itu disadari Badai sebagai lagu yang menginginkan ia persembahkan untuk semua orang-orang di Indonesia.

” Tidak Denganku yaitu lagu untuk merelakan kebahagiaan. Jadi itu merelakan kebahagiaan dengan orang lain. Namun Badai Romantis Project menginterpretasikan kebahagiaan tidak mesti memonopoli untuk kebahagiaan semasing, ” tutur Badai yang didapati di lokasi Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/10/2016).

” Idenya datang dari wanita di Indonesia ini serta lelaki yang senantiasa kagum pada wanita, ” imbuhnya.

Walau telah tergabung dalam group band paling barunya, Badai mengakui kalau untuk masalah hak cipta lagu-lagu, ia terlihat tidak ingin mempermasalahkan hal itu. Sepanjang karyanya dihargai.

” Sesaat ini hak performing art belum deal apa-apa. Jadi bila ingin off air mesti izin sama saya. Jadi sepanjang karya cipta saya dapat dihargai saya ingin kasih izin. Tempo hari di Bali telah ada karya profesional. Namun sepanjang tidak dihargai saya miliki langkah, ” tandasnya.

BADAI ROMANTIC PROJECT LUNCURKAN SINGLE PERDANA
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose