Masih tetap dari pesta pernikahan Raditya Dika. Satu diantara tamu undangan yang dari kelompok artis datang menarik perhatian. Tidak cuma karna dress yang ia gunakan, tetapi juga karna berita baik yang ia bawa berkaitan profesinya jadi seseorang aktris. Yup, Cinta Laura!

Didapati di Hotel Ritz Calton Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5/2018), Cinta Laura bicara masalah keterlibatannya dalam film karya Raditya Dika berjudul TARGET. ” Semua cast TARGET orangnya seru semuanya. Radit lucu tapi dia juga miliki bagian serius. Asyik banget bercakap sama Radit. Kita nyambung serta dia orangnya smart. Serta di film TARGET ini aku ada adegan actionnya, ada adegan fightingnya so stay tune karenanya bakalan bagus banget, I hope you guys enjoy karenanya akan keluar hari pertama lebaran, ” katanya.

Lewat teaser film yang mengedar, Cinta Laura diberitakan lakukan adegan action menembak. Lantas bagaimana ya persiapan Cinta untuk adegan ini? Kata Cinta Laura, ” Ya sempat untuk film TARGET ini latihan nembak. Di shooting range di Ragunan. Kurang lebih Desember kemarin. It was really fun! Jadi kelak kalian dapat saksikan di filmnya aku nembak pistolnya bohongan. ”

Di ketahui kalau Cinta Laura sudah lama tidak ikut serta dalam project film didalam negeri. Di mana sepanjang satu tahun lebih terakhir Cinta ada diluar negeri untuk melanjutkan studynya dan memperlebar sayapnya didunia perfilman Hollywood. Serta film TARGET adalah film pertamanya dalam 8 th. paling akhir.

” Ya, jadi Tujuan film pertama aku mulai sejak 2010. Jadi aku telah 8 th. gak main di film Indonesia. Mengapa aku ingin main di film TARGET karna I think Raditya is great. Dia memang penulis yang bagus. Serta dia juga komedinya type yang aku sukai, ” ungkap Cinta.

” Serta yang buat aku betul-betul tertarik, terkecuali ini komedi, tapi ada juga actionnya. Serta karna aku belum juga sempat main action, aku katakan, ‘Why not! Let’s do it! ‘ Serta saat ini kan aku bukanlah remaja sekali lagi jadi untuk aku, it’s something exciting for me karna ini sedikit lebih mature filmnya. Lain dengan film Indonesia yang aku kerjakan bebrapa tempo hari. Ya pokoknya latihan actionnya bareng Kang Yayan. Semoga akan sukai! ” lanjutnya.

Diluar itu Cinta juga membagikan bocoran mengenai film paling barunya! ” THE NIGHT PASSENGER, gagasannya keluar September th. ini. Ada satu sekali lagi yg semoga keluar di Netflix, serta CRAZY FOR THE BOYS gagasannya keluar th. depan, ” ungkap Cinta.

Sedang Cinta Laura masih tetap tutup rapat-rapat satu film barunya. Di mana pada film itu ia di ketahui jadi seseorang psikopat! ” Itu yg di Netflix, tapi judulnya belum juga bisa katakan, ” tutupnya buat makin penasaran. Wah, kita tunggulah saja ya, KLobers! Berhasil selalu buat Cinta Laura!

Incoming search terms:

Bagus, Cinta Laura Sebut 2 Judul Film Barunya, Salah Satunya Juga akan Tampil Di Netflix!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose