Pasangan selebriti Baim Wong serta Paula Verhoeven bakal selekasnya menyelenggarakan pertunangan. Berita senang itu bahkan juga meluncur dari Baim Wong sendiri. Wah selamat ya Baim!

Hal semacam ini adalah hal yang sangatlah membahagiakan tentu. Baik untuk Baim serta untuk beberapa sahabatnya. Pasalnya Baim yang sudah lama menjomblo saat ini bakal selekasnya melepas saat lajangnya.

Tidak cuma suka, beberapa teman dekat Baim Wong juga sangatlah dukungan. ” Amin tuturnya. Jadi didoain beberapa orang, ” tuturnya waktu didapati di lokasi Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6).

Sama dengan beberapa sahabatnya, Baim Wong juga mengakui sangatlah suka. Suka lantaran selekasnya mengakhiri kesendiriannya serta suka lantaran disupport penuh oleh sahabatnya. ” Suka banget! Mereka juga telah menanti mulai sejak lama sih ya, ” sambungnya.

Ia juga menyampaikan bahwa rasa ketertarikan yang ia serta beberapa sabahatnya rasakan itu yaitu hal yang lumrah. Diluar itu hal semacam ini adalah bentuk bahwa mereka sama-sama menyanyangi keduanya. Ditambah lagi, ia yaitu hanya satu yang belum menikah sampai sekarang ini.

Oleh karena itu Baim Wong inginkan beberapa sahabatnya itu untuk ada di hari bahagianya kelak. Bahkan juga ia meyakinkan bahwa ia mengundang beberapa sahabatnya di acara lamarannya dengan Paula Verhoeven di Bali kelak. ” Tentu ngundang teman dekat lah, bila lamaran mereka datang, ” tutupnya.

Baim Wong Disupport Penuh Teman dekat Selekasnya Menikah : Saya Sayang Mereka, Demikian sebaliknya Juga
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose