Jakarta – Arena pesta sepak bola Piala Dunia 2018 akan ikut di ramaikan oleh band indie Efek Rumah Kaca. Group musik satu ini pastinya tidak asing lagi di kelompok penggemar musik indie.

Dampak Rumah Kaca memanglah sering menyorot perhatian beberapa pendengar musiknya. Pasalnya, mereka mengangkat ide politik dengan lirik lugas nan indah juga irama mendayu di tiap-tiap lagunya.

Mendapatkan berita Dampak Rumah Kaca akan menyemarakkan pesta Piala Dunia 2018, pasti banyak yang bertanya-tanya, di panggung mana mereka nanti akan tampak menghibur beberapa penggemar sepak bola?

Lewat tayangan pers yang di terima Liputan6. com, Kamis (12/7/2018), Efek Rumah Kaca akan isi panggung nonton bareng laga final Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan di Main Atrium Lotte Shopping Avenue lantai GF pada Minggu, 15 Juli 2018 jam 7 malam.

Di kenal menjadi group musik indie yang sejumlah tiga orang, Efek Rumah Kaca dibuat di Jakarta pada 2001. Band ini terbagi dalam Cholil Mahmud (vokal, gitar), Poppie Airil (bass, vokal latar), serta Besar Bagus Sudibyo (drum, vokal latar).

Band ini telah melaunching tiga album studio, yaitu Dampak Rumah Kaca (2007), Kamar Gelap (2008), serta Sinestesia (2015). Dari situ, lagu-lagu hits sudah mereka buat, sebut saja ” Cinta Terus-terusan “, ” Di Hawa “, ” Kenakalan Remaja di Masa Informatika “.

Nanti, Lotte Shopping Avenue akan menyiarkan Final Piala Dunia 2018 ini dengan segera dari Rusia melalui TV seamless raksasa. Penyelenggara juga sudah menyiapkan tempat duduk beanbag atau bantal duduk warna-warni yang letaknya ada di tempat tengahnya Main Atrium.

Meningkatkan keseruan acara, Lotte Shopping Avenue juga menyiapkan salah satunya merchandise piala dunia berbentuk topi maskot serigala Zabivaka (dari bhs Rusia yang berarti Sang Pencetak Gol) yang menggunakan kacamata.

Band Efek Rumah Kaca Akan Ramaikan Final Piala Dunia 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose