Jakarta – Hidup jadi seseorang profil umum memanglah tidak semudah serta seindah dipikirkan. Pedangdut Inul Daratista umpamanya, ia sadar benar bila tidak kebanyakan orang sukai pada dianya.

Terkecuali pengagum, kehidupannya juga dikelilingi oleh haters atau beberapa orang yang membencinya. Diam-diam, Inul Daratista mengawasi beberapa haters-nya yang rata-rata terbagi dalam anak muda.

Alih-alih jengkel, pedangdut berumur 38 th. itu malah terasa miris. Generasi muda yang semestinya jadi penerus perjuangan bangsa jadi asik memberi komentar kehidupan orang yang lain.

” Buat anak muda yg jd pembenci saya ingin bertanya nih, klo anda tdk pandai, mencari uang dgn jd mesin sosmed, komentarnya tdk mendidik? Besar ingin jd apa?? ” ungkap Inul Daratista di Instagram pribadinya, Kamis (19/10/2017).

Pelantun ” Masa Lantas ” itu terasa anak-anak muda itu cuma menghabiskan waktu mereka percuma dengan mencari-cari kekeliruan orang yang lain. Memperbandingkan kehidupan satu orang dengan yang lain cuma karna rasa iri.

” TUHAN membuat anda serta yg beda tdk sama tdk prima, hidupmu blom pasti sehebat yg kau banding krn saat bicaramu serta perilakumu buruk org juga akan tau siapa dirimu… ” tuturnya.

Inul Daratista juga berpesan supaya beberapa kawula muda ini berusaha keras untuk mencapai apa yang mereka kehendaki daripada mengurus kehidupan orang yang lain.

” Usaha keraslah jadi anda juga akan memperoleh akhirnya serta jgn sempat serakah krn porsimu sdh ada takdirnya, ” Inul menyatakan.

Banyak Anak Muda Jadi Haters, Inul Daratista : Besar Ingin Jadi Apa?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose