Pada 11 Desember 2014 lain kesempatan, Slank lagi-lagi beroleh peluang nampak membawakan hits andalan mereka dalam acara Indonesia WOW Concert. Acara yg di gelar di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan itu, Bim Bim cs berjanji dapat berikan tampilan tidak serupa dari kebanyakan.

” Yang pasti Slank dapat nampak lain kedepannya. Kita bawakan 19 track, bersinergi dengan seniman lokal, serta konsepnya dari Sabang hingga Merauke. Ini menarik sih dikarenakan lain dari yg lain, ” ucapnya kala preskon pers di Markplus Main Campus Eightyeight, kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (2/12) .

Kedepannya, Slank dapat bersinergi dengan berapa kesenian khas daerah. Salah satunya ada tarian papua, ondel-ondel, tari jaipong serta accordian melayu. ” Seluruhnya dapat menyatu dalam satu bentuk sinergi yg wow, ” kata pembetot bassist Slank, Ivanka.

Tidak hanya Slank, Kelompok Idol JKT48 dapat jadi pembuka acara itu. Menurut Harris Tayeb, bertindak sebagai President Director Dentsu Media Kelompok Indonesia (JKT48) , pagelaran sama dengan itu layak di selenggarakan dikarenakan menjadi rangkaian dari Markplus Confrence ke-9 yg di isi sesi-sesi diskusi serta peluang buat banyak pengusaha ekonomi kreatif utk bangun jaringan.slan

” JKT48 mengangkat sifat orang, kami rekrut beberapa orang supaya dapat memiliki peluang jadi favorite. Dulu yg daftar itu 10 ribu orang, tetapi kita mesti tentukan 30 orang. Susah milihnya, ” katanya.

Dengan rancangan acara yg cukup meriah itu, Slank mulai memanaskan panggung-panggung hiburan tanah air saat akhir th.. Pengin tahu seperti apa serunya acara ini? Tulis tanggalnya, 11 Desember dapat ada tampilan Slank di Indonesia WOW Concert.

Sumber: Kapanlagi.com

 

Banyak Slankers, Slank Janji Nampak Lain di Indonesia WOW Concert!
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose