JakartaNafa Urbach nyatanya tidak dapat menjaga tempat tinggal tangganya dengan Zack Lee yang telah 10 th. jalan. Dengan berat hati, Nafa melayang-layangkan tuntutan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tetapi, perceraian ini rupanya juga beresiko positif untuk wanita berumur 37 th. itu. Di waktu sistem perceraiannya bergulir, Nafa Urbach malah kebanjiran tawaran pekerjaan.

Akhirnya, alih-alih bimbang masalah perceraian, Nafa Urbach jadi bingung pilih pekerjaan apa yang juga akan ia jalani. Akting, menyanyi, pembawa acara, semuanya yaitu profesi yang Nafa sukai.

” Bingung, ingin jadi apa? ingin nyanyi, main sinetron atau ingin jd host tv saja??? tidak mungkin saja jadi semua. Saya plin rencana tidak ngerti mna yg bener2 mesti di seriusin, ” ungkap Nafa di Instagram Stories-nya, Selasa (3/10/2017).

Di bagian beda, Nafa Urbach tidak mau kehilangan saat dengan buah hati tercintanya, Mikhaela. Nafa pasti menginginkan bekerja, tanpa ada mengganggu tanggung jawabnya jadi seseorang ibu.

” Jika host TV enak kerjanya hanya bentar, jd dapat selalu ama mikha. nyanyi saya cmn sukai rekamannya saja, ” tuturnya.

Terkecuali anak, pertimbangan beda yang Nafa Urbach fikirkan dalam pilih pekerjaan pastinya yaitu problem tarif. ” Sinetron, sukai banget! cmn sukai kesel nego harga nya! ” curhatnya.

Disamping itu, sekian waktu paling akhir rumah tangga Nafa Urbach serta Zack Lee sedang diguncang gosip tidak sedap. Persoalan mereka terendus sesudah Zack sering tampak mesra dengan wanita beda di satu kelab malam.

Baru Tuntut Cerai Suami, Nafa Urbach Bimbang masalah Kerjaan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose