Untuk album teranyar Muse, DRONES, memanglah cukup tidak sama dengan dua album pada awal mulanya. Untuk pertama kalinya, sang Basis membuka kenapa mereka hingga bertukar genre dalam album kesempatan ini.

Menurut Chris Wolstenholme, electronic music makin sulit untuk dimainkan waktu live. Muse populer mempunyai performa live yang demikian kuat, itu lah kenapa mereka mengakhiri percobaan untuk membawa electronic music, supaya tampilan tidak mengecewakan fans.

” Sekarang ini kami terasa bila makin susah untuk tampak live (dengan electronic music). Di sebagian lagu spesifik betul-betul buat pusing waktu bikin aransemen lagunya untuk dimainkan dengan cara live, ” terang Chris Wolstenholme.

Menurut sang basis, Muse akan jadi band electronic bila mereka meneruskan untuk membawa genre itu dalam album kesempatan ini. Tidak heran bila mereka mau kembali pada genre awal band dibuat, yaitu dengan satu gitaris, satu basis, serta satu drummer.

” Dalam enam album paling akhir beberapa hal yang jadi tambah, ini seluruhnya lantaran terbawa genre electronic. Menurutku, bila kami membawakannya kian lebih ini, kami bakal jadi band electronic, ” terang pria 36 th. itu seperti yang ditulis Contact Music.

Ia juga meneruskan, ” Menurutku ini ketentuan yang pas untuk kami untuk kembali seperti awal kita mengawalinya, yaitu dengan satu gitaris, satu basis, serta satu drummer, setelah itu akan ditempuh saja seperti itu. “

Basis Band Popular Muse Anggap Electronic Music Sulit Dibawa
Tagged on:                                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose