Afgan berikan tampilan optimal kian lebih dua jam di Putra World Trade Centre (PWTC) Dewan Merdeka, Kuala Lumpur, Sabtu (3/9) tempo hari. Walaupun begitu capek dengan padatnya jadwal, selesai konser Afgan masihlah mesti melayani meet and greet dengan fasnya. Fisik bisa capek, tetapi kenyataannya Afgan terlihat begitu semangat menjalaninya.

afgan-20160905-057-kapanlagi

Selesai session photo, Afgan duduk di satu ruang. Beberapa ratus fans antri bertukaran untuk memperoleh sinyal tangan pada CD mereka. Afgan dengan sabar melayani mereka dengan ramah. ” Halo, siapa nama anda? Terima kasih telah beli CD saya, ” kata Afgan pada fansnya.

Lebih kurang sekitaran dua jam Afgan menyelesaikan session itu. Capek memanglah, tetapi Afgan mengakui begitu nikmati detik untuk detik peristiwa itu. Banyak suntikan semangat baru yang ia rasakan.

” Mereka kerap katakan beberapa hal yang buat saya terharu seperti ‘Makasih ya telah buat musiknya, musik anda telah buat saya lebih semangat waktu bisa masalah’. Beberapa hal seperti gitu yang buat saya happy serta semangat lagi walaupun jadwal padet serta tubuh lelah. Meet and greet senantiasa saya nikmatin lah. ”

ratusan-fans-malaysia-antri-tanda-tangan-ini-kata-afgan

Malaysia bukanlah negeri yang asing untuk Afgan. Ini yaitu konser tunggal untuk ke-2 kalinya. Bahkan juga ia sempat juga kuliah di Negeri Jiran ini. Tidak heran bila konser promo album SIDES ini demikian dinanti-nantikan oleh fans.

” Disini mengagumkan. Ngerasa bener-bener dihargai sebagai musisi. Disini itu bila mereka bener-bener sukai, mereka akan fanatik. Untungnya saya miliki fanbase yang cukup kuat disini. Bahkan juga ada yang jauh-jauh ke Jakarta hanya untuk beli CD saya. Habis itu disini beli lagi. Tadi ada juga orang Jepang. Saya kaget sih, dia katakan dia orang Jepang yang dapat bhs kita serta sukai lagu saya. Serta itu semuanya yang buat saya sukai sama meet and greet, ” terang Afgan.

Beberapa ratus fans Malaysia antri sinyal tangan, ini kata Afgan
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose