Anjasmara memanglah jadi artis yang digemari beberapa remaja di th. 90an. Mungkin saja saat ini beberapa ibu-ibu yang masih tetap setia jadi beberapa fansnya. Namanya saat itu semakin meroket saat membintangi sinetron ROMI DAN JULI.

Dalam sinetron itu, ia beradu akting dengan Dian Nitami yang saat ini jadi istrinya. Anjasmara juga tidak segera terjun jadi pemain sinetron. Terlebih dulu ia menekuni didunia jenisling untuk memulai kariernya didunia hiburan ini.

Anjasmara selalu jadi bintang sinetron. Sinetronnya juga laku banyak pemirsa yang suka pada. Terlebih waktu Anjasmara bertindak jadi sosok culun yang bernama Cecep.

Masih tetap ingatkah KLovers dalam judul sinetron apakah itu? Ya, sudah pasti SI CECEP. Dari perannya itu, ia juga memperoleh penghargaan jadi aktor paling baik dalam SCTV Award.

Saat ini pria kelahiran Blitar itu juga masih tetap aktif didunia hiburan. Tidak cuma bermain di sinetron saja, tetapi ia juga bertindak dalam film layar-lebar. Yang paling baru ini ia juga akan ikut serta dalam film ANANTA.

Tidak cuma itu, pria yang sering disapa Anjas ini saat ini tengah tekuni yoga. Tidak tanggung-tanggung ia juga telah mempunyai sertifikat jadi pengajar. Anjas sudah aktif jadi instruktur yoga.

Anjas memanglah seolah tidak lekang oleh saat. Walau umurnya yang sudah memijak umur 42 th. ini masih tetap saja tampak awet muda. Hal ini dapat juga diliat dari unggahan fotonya beberapa waktu terakhir.
Saya bangga menggunakan satu diantara pakaian kebiasaan dari Indonesia. Karna saya yaitu orang Indonesia. Bagaimana denganmu?, ” ucap Anjas dalam caption.

Didalam photo itu, ia juga kenakan pakaian kebiasaan. Auranya juga terpancar dari photo itu. Bagaimana menurut KLovers sendiri?

Begini Tampilan Anjasmara Saat Gunakan Pakaian Kebiasaan, Semakin Ganteng!
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose