Jakarta – Umur kehamilan Sandra Dewi saat ini sudah masuk trimester paling akhir. Artis sekalian pelaku bisnis itu pasti telah tidak sabar berjumpa dengan buah hati pertamanya dengan sang suami, Harvey, Moeis itu.

Wanita kelahiran 8 Agustus 1983 itu juga sudah lakukan beberapa persiapan. Salah nya ialah beli baju serta accessories bayi, seperti yang tampak di Instagram Story Sandra Dewi, Kamis (2/11/2017).

Dalam satu photo, Sandra Dewi tunjukkan website resmi barang merk elegan didunia. Merk itu umum dipakai oleh kelompok jetset, dari Maia Estianty sampai Syahrini. Terlebih bila bukanlah merk fashion asal Paris, Prancis, Hermes.

” Shopping buat baby RM, ” catat Sandra Dewi dalam photo itu, lengkap dengan emoticon jatuh cinta. Kelihatannya merk itu memanglah adalah satu diantara kegemaran wanita yang mengadakan pesta pernikahan di Disneyland Tokyo itu.

Sukai Kenakan Barang Bermerek

Sandra Dewi serta merk elegan kelihatannya adalah dua hal yang tidak terpisahkan. Buktinya dapat diliat dalam situs paling utama Instagram wanita memiliki rambut panjang serta hitam itu.

Baju, sepatu, tas, sampai accessories yang dipakai Sandra Dewi nyaris senantiasa berbentuk merk elegan, seperti Balenciaga, Gucci, Prada, Louis Vuitton, sampai Hermes. Tidak heran bila sang buah hati nanti akan akrab dengan beberapa merk itu.

Janganlah heran, Sandra Dewi memanglah sudah mendulang keberhasilan mulai sejak dianya menjejakkan kaki di Jakarta. Artis asal Pangkal Pinang, Bangka Belitung itu sudah memperoleh pendapatan fantastis saat merambah dunia hiburan dan usaha. Terutama, saat dianya dipersunting Harvey Moeis, seseorang entrepreneur berhasil serta kaya raya, November 2016 kemarin.

Belum juga Lahir, Anak Sandra Dewi Telah Miliki Barang Mewah
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose