Hari Rabu (4/7) tempo hari, film layar-lebar paling baru Syahrini yang bertopik BODYGUARD UGAL-UGALAN tampil dengan premiere. Sudah pasti perlahantun Suatu hal itu malas melupakan peristiwa itu untuk hadir segera sembari mengadakan preskon dihadapan mass media.

Saat ini, Incess, sapaan akrabnya tampak cetar dalam balutan dress hitam ketat yang bling-bling. Rambutnya juga berponi, beda dari umumnya. Serta nyatanya dibalik penampilannya yang wow ini, ada suatu peristiwa unik yang berlangsung loh!

” Dhan berikut kondisi yang sebenar-benarnyiah tempat adegan pabeulit, paciweuh, cemas, degdegan tempat sungsang, kondisi terjepit serta tertekan oleh waktu karena pakaian Incess #JEBOL last minute SEBELUM PRESSCON, ” demikian catat Syahrini.

Saat di konfirmasi, Syahrini membetulkan curhatannya itu. Rupanya, berat tubuh wanita kelahiran Bogor itu naik sampai mengakibatkan pakaiannya kekecilan sampai jebol dengan kata lain sobek di satu diantara sisi.

” Iya, naik sekilo. Saat ini 47 kg dari 46 kg, ” tutur Syahrini waktu didapati Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

Syahrini yang baru pulang dari Los Angeles tidak mempunyai waktu banyak untuk menyiapkan baju yang dipakai di acara terpenting itu. Akhirnya, hal yang tidak diharapkan juga berlangsung.

” Pulang dari LA kan saya segera ke acara, nyanyi, besoknya segera ke gala premiere. Maka memanglah tidak sudah sempat fitting sich. Saya fikir sudah mengetahui serta sama ukuran tubuh, ” papar Syahrini.

Tetapi selanjutnya persoalan itu dapat dikerjakan, dimana tim Syahrini segera menjahit sisi yang sobek itu. Acara juga jalan dengan lancar.

Berat Tubuh Naik, Pakaian Syahrini Hingga Jebol Sebentar Saat sebelum Preskon
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose