Dibalik penampilannya senantiasa cantik serta manja, nyatanya penyanyi Syahrini memiliki pada berat tubuh yg tidak stabil. Wah, bagaimana caranya pelantun Suatu hal itu tetaplah tampak cetar membahana badai ya?

Dengan cara jujur, bekas rekanan duet Anang Hermansyah ini memanglah membetulkan bila berat tubuhnya tak pernah stabil. Bahkan juga wanita yang akrab disapa Princess ini menilainya, berat tubuhnya telah seperti harga nilai ganti rupiah.

syahrini-20160930-022-agus
” Iya, tubuh saya seperti dollar, terkadang naik terkadang turun. Berat saya tertinggi 50 kilo. Jika sangat berat, pipi tembem, ” kata Syahrini waktu didapati di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/10).

Dengan keadaan tubuhnya yang dikira telah tidak stabil, dia juga menginginkan menuruninya kembali seperti awal mulanya. ” Ingin diturunin empat hingga lima kilo. Lantaran ada pemotretan, ” tandasnya.
Sayangnya, hasrat menurunkan berat tubuh, Syahrini tidak disertai dengan berolahraga. Tetapi dia memiliki langkah sendiri untuk menurunkan berat tubuhnya.

syahrini-20160930-013-agus

” Untuk berolahraga, saya malas berolahraga. Incess malas, enakkan bobo, hahaha. (Jika diet) Kerja saja seperti saya, seperti itu jadi wanita hawa, ” tuturnya.

Berat tubuh seperti dollar, Syahrini : Incess malas olahraga
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose