Bergulirnya Pilkada DKI Jakarta periode 2017-2022 bikin tiga nama kuat yang diumumkan mulai lakukan pendekatan pada orang-orang. Langkahnya? Semasing juga membuat tim berhasil. Tidak tanggung-tanggung beberapa selebriti yang pastinya miliki popularitasnya semasing digaet.

Selebriti cantik Sophia Latjuba umpamanya, dipilih jadi satu diantara juru bicara kampanye pasangan cagub cawagub Ahok-Djarot.

sophia-latjuba-308

” Sophia ditunjuk sebagai juru bicara Pak Ahok. Keterlibatannya disuruh segera oleh timnya, ” ungkap Ralda sebagai pihak manajemen Sophia waktu dihubungi lewat sambungan telephone, Rabu (5/10).

Terpilihnya kekasih Ariel NOAH sebagai juru bicara Ahok sesungguhnya bukanlah hal mengagetkan. Lantaran ia sendiri adalah pendukung pria berkacamata yang tiap-tiap aksinya sering memetik pro-kontra itu. ” Sophia memang awalannya pendukung. Maka dari itu demikian ditunjuk, ya dia mengiyakan lantaran memanglah pendukung Pak Ahok, ” lebih Ralda.
Selanjutnya, pihak manajemen belum dapat menjawab kapan ibu dua anak ini mulai aktif memakai amanat dari Ahok. Lantaran Sophia sendiri masihlah disibukkan dengan pekerjaan didunia hiburan.

” Sophia ada banyak kontrak kerja. Untuk waktunya sendiri saya juga belum tahu, apakah Sophia telah ada pertemuan serta atur waktunya. Saya hanya atur schedule serta selama ini belum ada kerjaan untuk jubir itu, ” ujarnya.

Dalam daftar juru bicara yang sudah launching pada umumnya, ada juga nama Ruhut Sitompul. Lebih menarik lagi, Ahok malah membuka kalau ia inginkan Maia Estianty sebagai satu diantara juru bicaranya. Pertandingan Pilkada DKI semakin merasa.

Berawal dari mensupport ahok, sophia latjuba saat ini jadi jubir resmi
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose