Bila ada gelar penyanyi wanita paling baik th. ini, mungkin saja beberapa diva seperti Beyonce serta Mariah Carey jadi kandidat terkuat. Namun sayang, malah gelar prestisius untuk beberapa penyanyi wanita ini bukanlah buat mereka.

Barusan Billboard melaunching majalah bulanan mereka yang baru. Dengan judul Billboard Women Of The Year, muka close up Taylor Swift penuhi semua pojok cover majalah itu.

Ya, gelar itu jadi kali ke-2 untuk Taylor Swift. Tetapi th. ini, sebagai argumen mengapa pelantun Blank Space itu layak menerimanya yaitu sepak terjangnya didunia musik mulai sejak th. 2002.

Memulai kariernya juga sebagai penyanyi country, sosok Taylor Swift ada bak malaikat dunia musik. Dengan suaranya yang khas serta materi musiknya yang apik, seluruhnya karyanya seperti angin fresh di tengah-tengah monotonnya dunia musik sekarang ini.

Makin melejit pada th. ini saat Taylor Swift mengambil keputusan untuk meninggalkan musik country. Tidak hanya nekat, Taylor juga berani ambil langkah tegas untuk hindari pembajakan atas karya-karyanya dengan menarik seluruhnya link streaming albumnya dari Spotify.taikl

Dengan berita apa pun yang menempel padanya, Taylor Swift terus bakal jadi salah satu harapan didunia musik. Jadi, apa anda saat ini sepakat dengan gelar yang disandang Mrs. Taylor ini? Kasih kita pendapat anda disini. (bil/ntn)

Sumber: Kapanlagi.com

 

Berhasil Lagi, Billboard Women Of The Year Jatuh Pada Taylor Swift

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose