Dari demikian banyak penyanyi pendatang baru di industri musik global, nama Shawn Mendes rasa-rasanya pantas diperhitungkan lebih. Bukan hanya mempunyai talenta basic sebagai seseorang penyanyi, ia juga dapat mengemas liriknya yang sering merasa sendu jadi suatu hal yang dapat di nikmati dengan cara enjoy.

Beberapa waktu terakhir, penyanyi 18 th. asal Kanada ini menunjukkan bakat yang dipunyainya dengan melaunching album keduanya, ILLUMINATE. Namun, siapa kira bila nyatanya ada sosok seseorang pria ganteng dengan talenta musik blues yang kental jadi sosok ide Shawn Mendes untuk album keduanya?

Seperti ditulis dari ET Canada, Shawn Mendes mengungkap bila sosok itu yaitu John Mayer. Waktu tampak di Beats 1, Shawn mengungkap bila satu diantara track favoritnya, Ruin, di inspirasi dari hit single John Mayer yang berjudul Gravity.

shawn_mendes-20151206-005-splash

Lagu ini sesungguhnya lagu paling utama yang memberikan inspirasi semua track dalam album. Saya tidak paham bila anda dengarkan Ruin atau tak, namun terdapat beberapa Gravity vibes dalam laguku. AKu menginginkan membuat musik yang dapat jadi rekanku. Lagu ini jadi suatu hal yang bikin saya serta beberapa rekanku jadi makin dekat. Saya sukai lagu ini, ” akunya.

Sedang untuk masalah bermain gitar, Shawn menggaris bawahi nama Ed Sheeran serta track Gimme Love sebagai inti untuk dia memainkan instrumen itu. Menurut pelantun Weight ini, Ed senantiasa berhasil membuatnya berkesan melalui langkahnya mengemukakan emosi berbarengan gitar serta vokalnya.

 

john_mayer-20151129-012-splash

” Gimme Love jadi lagu pertama yang membuatku terobsesi dengan gitar serta menyanyi sepenuh hati. Saya ingat melihat Ed di studio waktu dia mengerjakannya. Rasa-rasanya saya cukup kerasan melihat tindakan Ed sepanjang 4 jam hingga pada akhirnya Ibuku berteriak, ‘kamu mesti mematikan itu, saya tak dapat mendengarnya lagi, ‘ ” pungkas Shawn Mendes.

Berikut cowok ganteng yang jadi ide album ke-2 Shawn Mendes
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose