Berita duka hadir dari vokalis cantik Dita Anggraeni atau yang dulunya akrab diketahui menjadi Mey Chan. Di hari Selasa (31/08/2018) tempo hari, ibunda Dita, Emmy Anggraeni, hembuskan nafas paling akhir. Berita itu sudah sempat ia berikan lewat account Instagram pribadinya. Di tanya secara langsung ke orang paling dekat Dita, Bruno sebagai manajer pribadi membetulkan hal tersebut.

” Wafat, iya benar. Tempo hari, persisnya jam berapakah dimana saya kurang tahu, ” tutur Bruno, manajer Dita Anggraeni, waktu dihubungi Selasa (1/8/2018).

Kepergian sang ibu memang tinggalkan duka mendalam buat Dita serta seluruh keluarga. Menurut pembicaraan Bruno, ibunda Dita sendiri sudah lumayan lama menderita suatu penyakit. Akan tetapi ia tidak tahu tentu penyakit apakah yang berupaya dilawan oleh sang ibu di beberapa detik akhir hidupnya.

” Memang benar ada sakitnya. Hanya sakitnya apakah saya tidak tahu, ” tuturnya.

Selanjutnya, gagasannya jenazah ibu Dita akan dimakamkan di kota Malang. Menurut Bruno, Dita sendiri telah lumayan lama ada di Malang melindungi sang ibu. Sekarang ini, vokalis berumur 32 tahun itu terlihat susah dihubungi.

” Gagasan kapan dimakamkan kurang demikian tahu. Saya kurang tahu sich. Kalaupun Dita shock tentu. Tetapi kebetulan dia cocok lagi di Malang. Cocok mamanya wafat. Telah lumayan lama juga disana. Dita sulit dihubungi. Saat ini lagi nunggu dia kasih berita, ” ujarnya.

Berita Duka, Ibunda Dita ‘Mey Chan’ Wafat Dunia
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose