Penganiayaan yang dikerjakan oleh aktor Dimas Anggara tengah dalam sistem penyidikan dalam Polsek Cilandak. Kapolsek Cilandak, Kompol Sujanto bahkan juga telah mengecek beberapa puluh saksi berkaitan masalah penganiayaan yang dikerjakan oleh aktor berumur 29 th. itu.

” Yang pasti kami usahakan lah ada progress. Paling tidak telah ada 23 saksi kita check, anda dapat lihatlah dengan jumlah saksi yang ada kalau kami cukup intens ya, ” katanya waktu didapati di Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Tidak semuanya saksi yang di check pro pada korban penganiayaan, Fiqih Alamsyah. Ada pula yang kontra dengan korban penganiayaan. ” Pasti pada prinsipnya orang yang tahu persoalan dsb, yang pasti keseluruhan ada 23 saksi serta ada dari yang memberatkan, serta ada yang memperingan, ” ungkap Sujanto.

Sujanto juga tidak menerangkan bila umpamanya ada saksi yang merekayasa narasi penganiayaan itu. Menurut dia, hal tersebut bergantung dari penyelidikan polisi nanti. ” Kami yang menilainya kelak ini kelompok mengada-ada atau sebagainya, yang pasti yang di panggil yaitu pihak yang kurang lebih tahu peristiwa, ” imbuhnya.

Pihak kepolisian gagasannya juga akan menyebut Dimas kembali bln. depan. Hal tersebut untuk menindaklanjuti masalah penganiayaan itu. ” Untuk selanjutnya yaitu panggilan untuk telah masuk ke penyidikan. Telah dianggedakan tanggal 4 April kita kerjakan pemanggilan, ” ucapnya.

Dimas Anggara dipolisikan oleh pria bernama Fiqih Alamsyah ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2) dengan no laporan LP/097/II/2018/Sek. Dimas dilaporkan atas sangkaan penganiayaan. Tidak cuma dianiaya, Fiqih menyebutkan bila dianya juga disekap. ” Dari jam 10 malam sampai jam 1/2 dua awal hari. Tidak bisa keluar, di gudang saja. Jadi ada saya sendiri, di depannya ada 5 orang, yang satu ngomong, yang satu ngomong, maka dari itu saya bingung tambah baik diam saja, ” tutur Fiqih Alamsyah.

Berkaitan Masalah Penganiayaan Oleh Dimas Anggara, Polisi Check 23 Saksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose