Pada libur Lebaran sekian waktu lalu presenter serta designer populer Ivan Gunawan didapati memakan waktu di negeri Paman Sam. Sepanjang kira-kira 3 minggu pria yang akrab disapa Igun itu nikmati beragam obyek wisata disana. Karena sangat serunya habiskan saat liburan, Ivan mengakui tetap rasakan jet lag di hari pertama bekerja.

” Saya pergi dari Lebaran ke-2 baru pulang Sabtu tempo hari, perjalanan 26 jam. Ya Alhamdulillah berlibur lumayan panjang dapat berjalan-jalan nikmati kehidupan diluar kebiasaan, photoshoot juga, banyak suatu hal hal yang baru saya simak. Maka ya pulang balik sekali lagi kerja, itu hari pertama saya kerja tetap jetlag, ” tutur Ivan Gunawan, waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Terkecuali berkunjung ke New York, Ivan Gunawan juga memiliki kesempatan nikmati situasi tidak sama di Los Angeles. Disadari olehnya, berlibur kesempatan ini membawa banyak ide serta inspirasi untuk kariernya di Tanah Air.

” Kronis. Bila ide banyak yang saya saksikan. Telah gitu juga sebagian inspirasi banyak yang bermunculan. Lantaran lihat perkembangan dari satu negara menurut saya menarik banget sich gitu, ” tuturnya.

Tidak sama dari turis umum yang nikmati beragam panorama di Amerika, Igun malah tidak tertarik bakal hal semacam itu. Ia lebih pilih berdiam diri di cafe sambil mencermati situasi seputar.

” Saya sich bukanlah type yang sukai lihat panorama. Maka saya lihat gedung, toko, kehidupan orang-orang perkotaan saya sukai sich. Jalan, duduk di cafe, mencermati orang, suka saja, ” ujarnya.

Berlibur ke Amerika, Ivan Gunawan Mengakui Bisa Banyak Inspirasi
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose