Jakarta – Terkecuali wara-wiri di monitor kaca, Hamish Daud lebih suka menggunakan saatnya dengan alam. Di saat senggang, suami Raisa itu pilih pergi ke rimba atau ke pantai.

Tidak heran, Instagram pribadinya juga dipenuhi dengan dokumentasinya dengan alam. Seperti photo yang diupload Hamish Daud, Sabtu (2/12/2017).

Bintang film Critical Eleven itu menunjukkan tindakan dianya berselancar di dalam ombak. Karena sangat kencangnya ombak, baju yang dipakai Hamish Daud hingga terangkat beberapa.

Sepintas, dari terlalu jauh terlihat gambar hitam dibagian pinggang belakang Hamish Daud. Banyak yang mengira bila sisi hitam itu adalah tato.

Tidak heran, banyak warganet yang tidak berhasil konsentrasi lihat tato Hamish Daud itu. ” Tidak berhasil focus ma tatonya wkwkkwwk, ” tutur @anggrainy071276.

” Bertato, tapi saya tetep cinta, ” sahut @fridayantiawalliyah.

Rupanya, ini bukanlah sekali saat Hamish Daud memerlihatkan tato di badannya. Sekian waktu lalu, pria berumur 37 th. itu juga menunjukkan tato yang ada dibagian dada kirinya.

Saat itu, Hamish Daud tengah melepas bajunya selesai berenang dengan ikan hiu di Kalimantan. Sayangnya, tidak di ketahui tulisan apa yang di buat Hamish untuk tatonya itu.

Berselancar, Tato Hamish Daud Buat Tidak berhasil Fokus
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose