Saat putrinya lahir ke dunia, Ryana Dea senang karena ASI yang ia mengeluarkan lancar. Ia juga segera memberi ASI pada putrinya, Qiandra dengan lancar hingga saat mereka ingin pulang dari rumah sakit nyatanya kandungan bilirubin anaknya naik.

Hal semacam ini buat Ryana pernah alami drama, karna umumnya menyusui segera, mendadak tidak dapat karna Qiandra disinar di ruang beda. Ryana juga rasakan pengalaman pertama payudaranya membengkak.

” Mesti pompa serta subuh-subuh mendadak bangun, serta segera ‘oh seperti gini rasa-rasanya bengkak apa semua macam’. Saya 1/2 5 pagi segera bangunin dia (Puadin), kita mesti ke ruang bayi, saya mesti pompa. Alhamdulillah ASInya sangat banyak serta ia netek sampai selek-selek, ” kenang Ryana yang mengharapkan dapat menyusui hingga Qiandra berumur dua th..

Puadin juga memberi semangat buat Ryana, serta mengharapkan istrinya dapat memberi ASI sepanjang dua th. supaya perubahan anaknya bagus. Tetapi Puadin juga tidak mempersoalkan bila kalau Ryana cuma dapat memberinya sepanjang enam bln..

Ryana juga belum juga berfikir untuk mengurusikan tubuhnya yang sepanjang hamil naik 25kg. Sebagai fokusnya saat ini yaitu memberi ASI serta Qiandra sehat. Ryana serta Puadin juga tidak merencanakan untuk menggunakan jasa baby sitter untuk mengasuh anak mereka.

” Kelak juga kurus dalam sendirinya. Sama gue bayinya bila dia syuting, ” tutur Puadin.

” Ada neneknya juga. Ada yang bantuin buat jagain, ” sahut Ryana.





Bilirubin Anak Naik serta Mesti Disinar, Ryana Dea Pernah Drama
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose