Jakarta, Dewi Alam tidak menganggap juga akan rayakan ulang th. di sela-sela aktivitas umrah. Maka dari itu, saat diberitahu pihak Sinemart Production kalau dianya sisi dari rombongan Umrah Artis serta Kru Sinemart, akhir November lantas, wanita ini mengagumkan girang.

” Saya tidak dapat menahan air mata neh. Nangis deh. Duh nikmat mana sekali lagi yang engkau dustakan ya, ” ungkap Dewi Alam mengutip ayat Quran, di Jeddah, Arab Saudi, demikian mendarat untuk mulai rangkaian beribadah umrahnya kesempatan ini.

Dewi Alam, dengan rombongan Sinemart yang sejumlah 119 orang tiba di Jeddah, Minggu (26/11/2017) awal hari saat setempat. Waktu tersebut salah seseorang kru ada yang memberinya surprise dengan mengatakan selamat ulang th..

” Terima kasih, terima kasih ada yang ingat ultah saya, ” kata pemeran Sabariah di sinetron Tuhan Berada di Mana-mana ini sembari menyeka tetes air mata di pipinya. Pembimbing umrah Sinemart, Ustaz Hidayat, spontan mengomandoi rombongan didalam bis untuk menyanyilah lagu Selamat Ulang Th..

Nyatanya surprise belum juga selesai buat Dewi Alam yang akrab disapa oleh penggemarya dengan panggilan Soimah. Apa surprise beda?

Menerobos Lautan Manusia

Dewi Alam tidak me nyangka dapat memiliki kesempatan berdoa dimuka Multazam. Berikut ruang dinding pada pintu Kakbah serta Hajar Aswad. Multazam adalah satu diantara tempat mustajab berdoa, yakni tiap-tiap umat Islam yang datang ke Kakbah serta berdoa disana akan diijabah oleh Allah.

” Alhamdulilah ini betul-betul nikmat dari Allah. Surprise banget. Dari tempo hari saya ingin banget. Eh dengan tim Sinemart (Awal Suryani serta Ina sisi Unit) kami dapat sampai dimuka Multazam sembari menerobos lautan jemaah yang tengah tawaf melingkari Kakbah, ” tutur Dewi Alam yang bekas pramugari Garuda Indonesia ini.

Apa yang dipanjatkan Dewi Alam jadi doa-doanya dimuka Multazam sembari berlinang air mata? Nampaknya bekas pramugari Garuda Indonesia ini tidak ingin mengungkap. Yang pasti Dewi Alam pernah mengabdikannya dengan selfi dimuka Kakbah.

Serta, saat baru tiba kembali di Jakarta, Minggu (3/12/2017) malam, Dewi Alam telah kangen menginginkan kembali pada Tanah Suci. ” Insya Allah saya dapat kesana sekali lagi, ” tuturnya.

Disamping itu, Dani Sapawie, co producer Sinemart menyatakan keberangkatan artis serta kru ini jadi bentuk animo tempat tinggal produksi ini pada tim yang sudah ikut serta dalam judul sinetron yang mencappi minimum 750 episode.

” Ini bentuk rewards kami buat mereka, ” ungkap Dani Sapawie waktu melepas riombongan di Jakarta, 25 November yang kemarin. Sekarang ini beberapa sinetron Sinemart berjaya menjangkau top rating di SCTV. Sebut saja sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Bisa Surprise Waktu Umrah, Pesinetron Dewi Alam Banjir Air Mata
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose