Rabbit Hole Suite ” adalah salah satu judul track dari single ke-2 band symphonic power metal asal JakartaBLODWEN ” dari album teranyar ke-2 Blodwen bertopik ” Winter Falls (launching 28 November 2014) “. Single Rabbit Hole Suite ini launching lewat label rekaman asal Inggris Crysella Records pada 22 November 2014 waktu lalu. Pada awal mulanya pada bln. Sepetember, Blodwen sudah mengenalkan single pertama ” For A New World ” dari album yang sama Winter Falls, yang sempat juga masuk di gabungan ” Indonesian power metal ” yang barusan launching bln. lantas.

Lagu Rabbit Hole Suite ini dapat disebut mungkin saja adalah lagu yang paling kenceng dari seluruhnya lagu Blodwen di album pada awal mulanya, dapat dibuktikan dari intro yang di sajikan dengan ketukan drum serta gitar yang amat cepat dengan topik yang seram serta ceria. Seperti lagu Blodwen yang lain, Rabbit Hole Suite ini bercerita perihal fantasi, yg di inspirasi dari paduan pada novel Alice in the Wonderland, film Who Framed Roger Rabbit, serta dongeng Grimm Brothers, dengan kesan yg lebih gelap serta hilang ingatan, Lucu, namun sadis.photo

Track ke-9 dari 11 lagu di full album Winter Falls, Rabbit Hole Suite ini melodi serta liriknya ditulis sang vokalis sekalian songwriter&lyricist, general manajer, website&artwork designer, marketing serta PR, ” Berniece Nikki ” serta ” Alexander Lexy (gitaris) ” yang menolong meng-aransemen serta memasukkan unsur swing pada lagu ini agar tidak sama dengan lagu-lagu Blodwen yang lain, tetapi sangatlah disayangkan nanti album Winter Falls ini untuk sesaat cuma bakal ada di eropa serta amerika saja.

 

Blodwen Rabbit Hole Suite Album Winter Falls 2014
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose