Beyonce Pamerkan Pesona Afrika di Video Musik ‘Spirit’

Vokalis Beyonce yang isi suara ciri-ciri Nala dalam film produksi lagi live-action The Lion King, mengeluarkan video musik untuk lagu Spirit, single pertama yang terdapat dalam album The Lion King: The Gift. Video musiknya tampilkan beberapa warna menonjol dari baju Beyonce yang elegan, share bagian yang sama juga dengan potongan-potongan adegan dari film. Putri sulung Bey, Blue Ivy Carter, kelihatan dalam klip ini walau cuma sesaat. Didapati, pemungutan gambar video ini dikerjakan di Havasu Falls di Grandy Canyon, Arizone. Awalnya, ketetapan syuting di satu diantara obyek wisata itu mengundang hujatan dari mereka yang merasakan jengkel karena Beyonce sampai tutup Havasu Falls untuk kebutuhan ini.

Umumnya, pemesanan kunjungan ke wilayah itu umumnya tidak gampang sebab suku Havasupai, masyarakat asli di lokasi itu, cuma meluluskan 30 perjalanan melewati tanah mereka sehari-harinya. Tetapi nyatanya untuk Bey yang datang dengan memakai helikopter, suku itu bersedia membuat pengecualian. Bey serta semua team diadukan tinggalkan lokasi itu sesudah lima jam. Video itu tampil pertama-tama di acara istimewa ABC The Lion King: Can You Feel the Love Tonight bersama dengan Robin Roberts. Waktu itu, Bey berpeluang mengulas mengenai album paling baru yang diperkirakan jadi pendamping album topik serta film The Lion King keseluruhannya.

Menyebutkan album The Lion King: The Gift jadi ‘surat cinta untuk Afrika’, Bey mengatakan, “Saya ingin meyakini jika kami temukan bakat paling baik dari Afrika, serta bukan sekedar menggunakan beberapa bebunyian serta menginterpretasikannya sendiri.” Menurut sang bintang, album itu sekaligus juga jadi ‘pameran otentik dari bebunyian indah Afrika yang dibikin bersama dengan beberapa produser AS’. “Kami seperti membuat jenis tertentu. Serta saya merasakan album topik beralih jadi visual di pemikiran Anda. Itu ialah soundscape,” tuturnya. Dia memberikan tambahan, “Dia lebih dari musik sebab masing-masing lagu bercerita cerita dari film.” The Lion King: The Gift diproduseri sendiri oleh Beyonce. Berisi 14 lagu terhitung Spirit, serta beberapa lagu baru, terhitung Brown Skin Girl yang mendatangkan Blue Ivy Carter.

Merinding, Ricky Harun Papar Narasi Horor Soekarno

Ricky Harun sudah pernah rasakan masuk ke keluarga besar Ir. Soekarno saat ibunya, Donna Harun, masih menikah dengan Hendra Rahtomo. Seperti didapati, Hendra adalah anak dari Rachmawati Soekarnoputri.

Banyak pengalaman hebat yang didapatkan oleh Ricky Harun saat masih seringkali bergabung dengan keluarga Soekarno. Satu diantara salah satunya bahkan juga cukup bau mistis serta horor. Waktu itu Ricky masih duduk di kursi Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dia mendapatkan peluang untuk turut bermalam di Istana Cipanas serta Istana Bogor bersama dengan keluarga besarnya.
Saat datang di Istana Bogor, Ricky pada akhirnya tahu jika Bung Karno nyatanya seringkali berkunjung ke tempat itu. Kunjungan Sang Proklamator bahkan juga masih seringkali dirasa oleh beberapa pekerja Istana sampai sekarang.

“Jadi, Bung Karno memang senang ke situ. Serta seperti apa ya, mereka tuch katakan jika Bung Karno senang hadir ke situ malam apa begitu. Di hari apa, malam apa. Serta mereka tuch seperti membuat ritual begitu, bukan ritual sich, seperti penyambutan begitu. ‘Wah, Bung Karno ingin hadir nih.’ Begitu kan,” kenang Ricky Harun seperti dalam video yang diambil Okezone di YouTube.
Dengar narasi itu, bulu kuduk Ricky Harun juga langsung berdiri. Ditambah lagi waktu itu dia masih kecil hingga imajinasinya ke arah beberapa hal yang tidak baik.
Tetapi selanjutnya Ricky Harun tidak jadi lihat acara ritual penyambutan Bung Karno di Istana Bogor. Dia mendadak tertidur lelap serta cuma dengarkan cerita horor itu dari mulut orang.

“Tetapi pada akhirnya gue ketiduran serta tidak tahu ceritanya bagaimana, Pada akhirnya diceritain doang. ‘Iya, kemaren Bung Karno hadir kesini,.’ Begitu,” pungkas Ricky Harun.

Gisel Akui Merinding waktu Berjumpa Natasha Rizky, Istri Bekas Pacarnya, Desta

Gisella Anastasia akui merinding waktu berjumpa Natasha Rizky, istri dari Desta Mahendra yang disebut bekas terindahnya sebelum menikah dengan Gading Marten.

Sebelum menikah dengan Gading Marten Gisella Anastasia sudah sempat merajut jalinan dengan Desta Mahendra.

Gisella Anastasia merajut jalinan dengan Desta Mahendra telah lumayan lama.

Walau kelihatan jadi pasangan yang romantis, tetapi jalinan Gisella Anastasia serta Desta Mahendra saat itu tidak berbuntut ke pelaminan.

Di tahun 2010, cerita cinta Gisella Anastasia serta Desta Mahendra dikatakan sudah selesai.

Marak terdengar kandasnya jalinan kedua-duanya sebab tidak ada restu dari orang-tua Gisel untuk terima Desta jadi menantu.

Sesudah putus, benar-benar susah untuk Gisel lupakan figur Desta dalam kehidupannya.

Bahkan juga ibunda Gempi Nora Marten ini menyebutkan jika Desta ialah bekas terindahnya sampai kini.

Gisel menyebutkan jika Desta ialah figur pria yang benar-benar baik serta pemahaman.

Sampai waktu hubungan sudah selesai, Gisel juga akui masih menaruh semua barang pemberian Desta di kamarnya.

“Beberapa barang masih di kamar, ada bunga tuch tetapi telah layu. Itu malah jadi obat, dipandangin saja terus.

Justru waktu putus nangisnya satu minggu jemu. Muka Desta sudah seperti hantu, ada dimana saja,” tutur Gisel seperti dikutip Kompas.com.

Sekarang drummer band ‘Clubeighties’ sekaligus juga pembawa acara populer ini juga sudah menikah dengan artis cantik Natasha Rizky.

Menikah dengan Natasha Rizky, Desta Mahendra sudah memiliki tiga orang anak.

Walau Gisel serta Desta sudah pernah mempunyai waktu dulu bersama dengan, rupanya bekas istri Gading itu malah merajut jalinan baik dengan Natasha Rizky.

Pertemuan di antara Gisel serta istri bekas kekasihnya itu terekam dalam kanal Youtube ‘The Berempat Aja’ punya Natasha Rizky serta tiga partnernya lainnya yang diupload pada (9/8/2019).

Natasha Rizky yang akrab dipanggil Chacha ini juga bercerita semula pertemuannya dengan Gisel.

“Sebetulnya pertemuan pertama kita ialah waktu saya ‘GadSam’ (Gadis Sampul) terus ada acara,” kata Cha-Cha.

Gisel membetulkan jika sesudah ikuti arena ‘Indonesian Idol’, dia berjumpa Natasha Rizky di acara itu.

“Saat itu kita dinner di Tebet, iya ‘kan?” kata Gisel.

“Gue sampai meminta nomer teleponnya loh,” tambah Natasha Rizky.

Gisel selanjutnya menunjukkan bulu kuduknya yang berdiri sebab mengulas pertemuan waktu lalunya dengan istri Desta Mahendra itu.

“Gue sampai merinding, kok dapat ya, serta itu saya tidak ada gagasan ingin pacaran sama siapa, serta ia ingin kawin sama siapa, ini saya merinding lho Cha,” papar Gisel.

“Karena itu, dunia itu sempit, kita harus baik sama kebanyakan orang guys, sebab kita tidak sudah pernah tahu yang akan datang,” timpal Natasha Rizky.

Berlainan dengan kehidupan sang bekas kekasih, kehidupan rumah tangga Gisel serta Gading malah harus gagal dengan perceraian.

Serta sekarang sesudah sah bercerai dari Gading Marten, Gisel tengah merajut jalinan dengan pebasket, Wijaya Saputra alias Wijin.

Big Hit Entertainment Sah Informasikan BTS Hiatus dari Industri K-Pop

Big Hit Entertainment, agen yang memayungi boyband BTS dengan sah menginformasikan bila pelantun Boy With Luv itu akan hiatus dari industri K-Pop. Ini dikatakan lewat Twitter sah agen yang di pimpin oleh Bang Si Hyuk itu pada 11 Agustus 2019.
“Untuk kali pertamanya semenjak kiprah, BTS sah ambil waktu istirahat dengan santai.” catat Big Hit Entertainment.


BTS dipandang sudah kerja keras untuk mendapatkan apa yang mereka mimpikan jadi boyband populer di dunia. Waktu istirahat ini diinginkan dapat digunakan oleh beberapa anggota untuk berlibur serta santai sekaligus juga isi kembali tenaga mereka untuk berkarya di waktu depan.

“Liburan ini memberi mereka peluang menjadi anak muda yang normal di umur 20an. Meskipun cuma sesaat,” tambah Big Hit Entertainment.
Agen BTS itu minta supaya fans menghargai privacy pujaan mereka dengan tidak mengganggu Jungkook cs bila kelak berjumpa mereka dengan kebetulan.

“Jika Anda berpeluang berjumpa (BTS waktu mereka berlibur), biarlah mereka nikmati waktu istirahat serta privacy mereka,” pinta Big Hit Entertainment.

BTS direncanakan mulai kosongkan waktu mereka sesudah tampil dalam konser Lotte-Duty Free Family pada 11 Agustus 2019 yang diadakan di Olympic Gymnastics Ajang, Korea Selatan. Belum diyakinkan dengan jelas, kapan peraih penghargaan Choice International Artist di Teen Choice Awards 2019 itu akan comeback.
Isu tentang vakumnya BTS sebetulnya telah berdesir semenjak 22 Juli 2019 lewat kabar berita media Korea. Merilis Allkpop, RM cs diberitakan akan rehat sepanjang 2 bulan diawali semenjak 11 Agustus sampai 11 Oktober 2019.
Pada 11 Oktober 2019, BTS telah direncanakan untuk meneruskan konser Love Yourself: Speak Yourself di Riyadh, Arab Saudi.
Berdasar agenda di official web Big Hit Entertainment, BTS masih punyai satu konser penutup yang diadakan di negara mereka, Korea Selatan. BTS akan mengadakan konser sepanjang 3 hari yaitu pada 26,27 serta 29 Oktober 2019 di Olympic Stadion.

Tampil Serba Putih Afgan Membuka Konser Dekade di Istana olahraga Senayan

Afgansyah Reza atau Afgan pada akhirnya mengadakan konser solo jadi perayaan 10 tahun berkarier di industri musik Indonesia. Dengan judul Dekade, Afgan menghelat konser semarak di Istana olahraga Senayan, Jumat (8/8/2019).

Kira-kira jam 20.35 WIB, Afgan menghentak panggung dengan lagu Jalan Terus. Dengan baju serba putih, Afgan berdiri dibalik kilau sinar panggung yang dibuat demikian rupa.


“Selamat malam Istana olahraga,” katanya.

Tidak lama sesudah lagu Jalan Terus, Afgan langsung ganti lagunya ke lagu Sebutkan Tidak. Lagu ini sukses membuat semua pemirsa yang ada berteriak.

Dalam konser Dekade ini Afgan memang menyengaja ingin tampilkan tampilan spesial. Tiap lagu yang dibawakan dipadukan dengan tata sinar dan dance.

Vokalis berumur 30 tahun itu sukses menghibur dengan kepaduan tari bersama dengan beberapa dancer di atas panggung.

Call Now Button
You might also likeclose