Angel Lelga serta Vicky Prasetyo Cerai, Ini Kata Zaskia Gotik

JakartaVicky Prasetyo melayangkan permintaan talak cerai pada Angel Lelga ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sambil menangis, Vicky Prasetyo mengakui dengan berat hati menceraikan istrinya itu.

Berita perceraian itu juga sudah didengar oleh bekas tunangan Vicky, Zaskia Gotik. Akan tetapi pemilik Goyang Itik malas menyikapi proses perceraian Vicky Prasetyo serta Angel Lelga. Zaskia Gotik tidak ingin mengurus permasalahan rumah tangga bekas tunangannya itu.

“No comment,” kata Zaskia Gotik di Jakarta, belakangan ini.

Zaskia Gotik memang sempat merajut jalinan dengan Vicky Prasetyo. Pelantun dangdut lagu “Bang Jono” ini bahkan juga sudah sempat bertunangan dengan lelaki yang tengah menuntut cerai Angel Lelga itu. Akan tetapi Zaskia membatalkan pertunangan itu.

Walau demikian, Zaskia Gotik pastikan kehidupannya sekarang ini tidak lagi ada sangkut-pautnya dengan Vicky Prasetyo. “Ih, bukan masalah saya,” tegas Zaskia Gotik.

Berita perceraian Vicky serta Angel Lelga memang mengagetkan. Karena, umur pernikahan mereka baru seumur jagung. Resepsi pernikahan pada awal tahun itu diselenggarakan begitu meriah serta ditayangkan langsung oleh tv.

Tetapi, belumlah genap satu tahun, Vicky ajukan tuntutan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Vicky terasa tidak ada kecocokan lagi dengan Angel Lelga.

Istri Baru Melahirkan, Babe Cabiita Telah Ingin Lebih Momongan

Jakarta – Kehidupan Babe Cabiita sekarang sudah beralih. Komika memiliki rambut kribo itu tidak henti-hentinya mengucap sukur selesai dikaruniai seseorang anak yang lahir pada 14 September 2018 kemarin. Bayi sejenis kelamin lelaki itu dinamakan Bambino oleh Babe Cabiita.

Lucunya, baru genap 1 minggu pasca-anak pertamanya lahir, Babe Cabiita mengakui ingin lebih momongan. Kemauan itu dikatakan waktu didapati di lokasi Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018). “Jika penginnya sich tiga atau empat (anak). Istri juga penginnya sama sich,” katanya.

Akan tetapi bukan bermakna kedua-duanya cepat-cepat ingin meningkatkan momongan. Bukan tiada argumen, nyatanya sang istri masih juga dalam kondisi trauma pascamelahirkan. “Tetapi kelak. Istri katakan, ‘Nanti’. Sebab masih tetap trauma, sakit. Lahir normal,” jelas Babe Cabiita.

Kesakitan yang dirasa oleh sang istri ini ikut dilihat oleh Babe Cabiita di ruangan bersalin. Oleh karena itu ia memahami benar kesakitan yang dirasa wanita yang dinikahinya setahun waktu lalu itu.

“Perjuangan seseorang ibu (waktu) melahirkan sulit tuch. Saya temani dia. Yang pertama lahiran, tersiksa,” tuturnya.

Tidak cuma itu, masih tetap ada satu perihal lagi yang mengakibatkan sang istri tersiksa. Dengan mata kepalanya sendiri, pemain film Comic 8 itu melihat apakah yang berlangsung pada istrinya. “Cocok menyusui sakit, sebab digigit,” katanya.

Tinggal Bersama dengan, Bekas Istri Sule serta Selingkuhannya Telah Menikah?

Jakarta – Sesudah tiga bulan diolah, Sule pada akhirnya sah bercerai dengan Lina. Sidang putusan kedua-duanya sudah diselenggarakan Kamis (20/9/2018) di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Terakhir baru tersingkap jika pemicu kandasnya jalinan Sule serta Lina adalah orang ke-3. Lina merajut jalinan istimewa dengan seseorang pria beristri bernama Teddy.

Bahkan juga beritanya Lina serta Teddy juga tinggal serumah waktu semasing pihak masih tetap terikat status pernikahan. Teddy masih tetap mempunyai istri bernama Ica, sesaat Lina belumlah cerai dari Sule.

“Kan telah serumah sich, barangkali sempat dengar pernyataan dari Ica, kan narasi itu semua. Serta itu diutarakan di muka sidang, ada semua,” kata pengacara Sule, Dose Hudaya, pada Liputan6.com lewat telephone, Kamis (20/9/2018).

“Menjadi bukan berita tidak benar. Serta sulit dibantah, jika saat ini dibantah sama Lina sama pengacaranya, loh mengapa dibantah saat ini, waktu di sidang dia tidak ngebantah,” sambungnya.

Apa ini mengartikan jika sebetulnya Lina serta Teddy sudah berstatus menjadi suami istri? Masalah pertanyaan ini, pihak Sule tidak dapat menjawab dengan gamblang.

“Hidup bersama dengan mungkin pada sebuah rumah,” tutur kuasa hukum Sule.

Selain itu, dalam sidang perceraian, Lina sudah sempat ajukan mutah pada Sule berbentuk satu unit rumah. Akan tetapi, permintaan ini tidak diterima oleh majelis hakim.

“Kita menyerahkan pada hakim, terserah hakim memutuskan seperti apakah. Tetapi hakim tidak mengabulkan dengan argumen jika yang ajukan tuntutan cerai itu Lina, bukan suami,” jelas sang pengacara.

 

Istri Lagi Tahun, Judika Bingung Kasih Kejutan

JakartaDuma Riris, istri Judika berulang tahun di hari ini, Kamis (20/9/2018). Pada hari lagi kelahirannya ke-35 tahun itu, sang istri, bersama dengan Judika merayakannya bersama dengan bagian keluarga.

Peristiwa bahagia itu diabadikannya serta diupload ke Instagram sang suami, Kamis (20/9/2018). Judika memberi surprise kecil untuk wanita yang telah lebih dari 10 tahun dengannya itu.

“Happy Birthday istriku @duma_riris sayang.35 tahun umurmu tetapi baru nemenin saya 11tahun.(6tahun pacaran + 5tahun menikah).kemana saja kamu??? i’m very lucky to have you in my life..,” catat Judika.

“Tahun lantas kasi surprised kamu pakai adegan superhero.kesempatan ini sesudah kamu kasi saya surprised ultah di bali yang luarbiasa banget,saya gak tau ingin membuat apakah. Jadilah saya membuat ala kadarnya jam 12 tadi malam,” sambung Judika.

Walau demikian, Judika menyatakan jika dibalik perayaan kecil-kecilan itu, ada perasaan sukur yang tidak terhingga sebab sudah mempunyai Duma Riris. Ia juga memanjatkan doa terunggul untuk jalinan kedua-duanya.

“Yang sangat terpenting untuk aku ialah bersukur serta berdoa untuk ke kesehatan Ibu.tetap dikasih kemampuan,kesabaran kebahagian untuk jalanin perahu cinta kita..#yihaaa *thanks @samfanggidaej serta istri @ngmei.ivana yg membantu nyiapin serta keluarga kecilku terkasih,” tutup Judika.

 

Dicatut Account Prostitusi, Dinar Candy Hampir Kehilangan Pekerjaan

JakartaDinar Candy terasa nama sebaiknya tercemar. Ini berlangsung sesudah salah satunya account prostitusi online memajang muka DJ seksi itu.

Tidak cuma itu, account itu juga didapati menempatkan tarif sejumlah Rp 80 juta untuk berkencan bersama dengan Dinar Candy. Terasa namanya sudah dicatut, Dinar Candy sudah memberikan laporan pemilik account prostitusi itu ke Polda Metro Jaya.

Masalah pencatutan oleh account prostitusi ini rupanya hampir berefek jelek pada karir Dinar Candy. Ia nyaris kehilangan beberapa tugasnya diindustri hiburan.

“Hampir batal (kontrak kerja). Ya, ada tiga kontrak itu, hanya kita lagi nego kembali. Kami betul-betul pengin bisa orang itu serta clear-in nama Dinar. Dia mesti ngomong jika Dinar tidak sempat lakukan hal tersebut,” Dinar Candy di lokasi Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Menjaga Kontrak Kerja

Jika kontrak itu betul-betul dibatalkan, jadi Dinar Candy dapat alami kerugian yang lumayan besar.

“Karena itu Dinar meminta seperti dijadiin kontrak tuch tidak bisa batal, kita perjuangin buat jalan,” sambungnya.

Tidak cuma Dinar Candy dengan pribadi, ke-2 orang-tua juga terasa prihatin dengan masalah ini. Bapak serta ibunya bahkan juga sampai mesti memikul malu sebab orang di sekitar sering bertanya kebenaran masalah itu.

“Iya, tentu saja banyak gunjingan dari tetangga, nanyain ini benar atau tidak,” kata Dinar Candy.

 
You might also likeclose