Jadi Imam di Tanah Suci, Ifan Seventeen Terharu Sekaligus juga Grogi

JakartaIfan Seventeen bagikan peristiwa yang baru saja ini dihadapi di Tanah Suci. Ifan Seventeen mendapatkan peluang langka menjadi imam di satu diantara masjid di luar Makkah.

Pengalaman itu dia bagi di Instagram pribadinya pada Minggu (12/5/2019). Ifan Seventeen mengupload photo dan video situasi di masjid sesudah dia mengimami.

“Ya Allah ya Tuhanku, begitu besar nikmat yang Kau beri pada hambaMu yang fakir pengetahuan ini ya AllahJadi ceritanya ingin mengambil miqot di Mesjid Tana’em untuk umroh yang ke 4 kalinya di keberangkatan umroh kesempatan ini.Dari hotel jam 20.00 malem dengan perkiraan demikian sampai dapat sekaligus solat Isya dari sana, tetapi karena macet cocok sampai mesjid cocok juga imamnya usai mengatakan salam,” catat Ifan Seventeen.

“Jadilah saya serta adik ipar @luhurkusuma siap mengambil tempat dibelakang buat solat isya susulan berjama’ah, berdua doang. Ada 1 orang arab nyusul sebenernya, cocok saya persilahkan jadi imam, ia juga nyuruh balik. Dengan prediksi hanya punyai 2 makmum, bismillah jadi imam,” lanjut Ifan Seventeen.

Di Luar Prediksi

Seterusnya di luar prediksi Ifan Seventeen. Kenyataannya, jamaah sebagai makmum dalam salat itu melewati yang dia sangka. Hal tersebut sudah sempat membuat Ifan Seventeen grogi sekaligus juga terharu.

“Diawali dengan Al-Fatihah, tetapi demikian sampai pada bagian “Aminnnn” mengapa jadi ramai bangettt suaranya. Cukup dikit grogi, terharu, takut salah, pada akhirnya mengucap bismillah dalam hati saya lanjutin dengan surat Al-Ikhlas (surat pendek agar aman 😄),” tulisnya .

Datang di penghujung salat, Ifan Seventeen dibikin kaget merasakan jamaahnya itu. Sebelumnya dia duga cuma dua orang makmum, kenyataannya sampai lima saf.

“Demikian salam masyaAllah terkejut sekali ngeliat jamaah dibelakangku ada kali 5 shaf kebelakang, dengan perkiraanku 1 shaf deretan 50 orangan. Ini kali pertamanya saya jadi imam solat dengan jamaah sekitar itu, serta bukan orang Indonesia, serta mesjidnya ditanah suci. Ya Allah terima semua amal beribadah solat Isya kami barusan ya Allah,” tutup Ifan Seventeen.

Atta Halilintar Bisa 15 Juta Subscriber, Pihak YouTube Kerjakan Ini

Jakarta – Perolehan Atta Halilintar jadi YouTuber mencatat prestasi membesarkan hati. Sekarang ini, jumlahnya subscriber di kanal Atta Halilintar telah sampai 15 juta.

Atta Halilintar adalah YouTuber pertama di Asia Tenggara, bahkan juga Asia, yang sukses sampai jumlahnya subscriber paling banyak.

Atta Halilintar sendiri baru tahu hal itu selesai syuting. Hal tersebut dia katakan di feature Instagram Stories, Jumat (10/5/2019).

“15 juta subscriber Oh My God guys. Aduhh broo. Baru sampai rumah setelah sahur, setelah syuting,” kata Atta Halilintar.


Dihubungi Pihak YouTube

Waktu syuting, disadari Atta Halilintar, dia terima banyak perkataan selamat dari rekan serta kerabat dekatnya. Hingga, pihak YouTube mengontak anak pertama dari 10 bersaudara itu.

“Saya banyak di WhatsApp sama beberapa orang YouTube,” Atta Halilintar memberikan tambahan.

Atta Halilintar punya niat untuk selalu membuat beberapa konten menarik di Kanal YouTubenya. Dia mengharap, kualitas isinya selalu bertambah dengan catatan 15 juta subscribers.

“Ada dobrakan mengagumkan di YouTube nanti,” ia akhiri.

Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Dipacari Entrepreneur

JakartaBilly Syahputra serta Hilda Vitria didapati memang sudah akhiri jalinan asmaranya. Tidak butuh waktu lama untuk kedua-duanya mencari alternatif.

Billy Syahputra kelihatannya telah bahagia dengan wanita yang sekarang ini tengah dekat dengannya, Elvia Cerolline. Tidak ingin kalah, Hilda Vitria mengatakan dia telah temukan alternatif Billy Syahputra.

Hal tersebut dikatakan Hilda Vitria waktu didapati di lokasi Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

“Sudah (punyai pacar ), tidak (butuh izin) lah, itu sudah semasing privacy. Tujuannya, Hilda ya Hilda,” tutur Hilda Vitria.

Walau tidak memberi tahu jati diri komplet sang kekasih, Hilda Vitria memperjelas kekasih barunya itu ialah seseorang entrepreneur.

“Yang ini entrepreneur,” jawabnya singkat.

Melenggang ke Senayan, Eko Patrio Tidak Konsentrasi di Dunia Seni

Jakarta – Untuk ke-3 kalinya, Eko Patrio lolos jadi anggota legislatif. Dia akan melenggang ke Senayan, lewat Partai Amanat Nasional (PAN).

Tetapi kesempatan ini, Eko Patrio tidak mewakili kampung halamannya, Nganjuk, Jawa Timur, seperti dua pemilu awalnya.

“Insya Allah kursi ke empat, dari enam kursi yang ada. Ini amanah ya, saya harus bertemu dengan warga di Jakarta Timur. Ini pertama-tama saya di Jakarta,” jelas Eko Patrio, di Warung Ekomando, Serang, Banten, belakangan ini.

Serta Eko Patrio akui untuk kesempatan ini dia tidak konsentrasi di bagian seni, serta budaya. Dia pilih komisi kesehatan.

Eko Patrio menerangkan, dia telah terjun langsung ke sejumlah daerah di Jakarta Timur. Serta butuh sentuhan kesehatan.

“Saya lihat waktu saya ke Jakarta Timur, banyak beberapa daerah yang dengan fisik bagus tetapi anak umur awal butuh sentuhan kesehatan,” tuturnya.

Kerja Sama juga dengan Menteri Perumahan Rakyat

Bukan itu saja, pria kelahiran 30 Desember 1970 ini mempunyai program spesial, dengan menggandeng Menteri Perumahan Rakyat.

“Serta satu , tempat tinggalnya disana begitu padat, serta ini dapat kerja sama juga dengan Menteri Perumahan Rakyat mungkin dapat dibikin rumah yang minimum terkena matahari,” pungkas Eko Patrio.

Mencari Situasi Berlainan, Zaskia Adya Mecca Lalui Ramadan di Yogyakarta

Jakarta – Zaskia Adya Mecca akan melupakan bulan Ramadan tahun ini tidak seperti umumnya. Dia bersama dengan keluarganya akan jalani puasa di Yogyakarta.

Hal tersebut karena suami Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo, harus jalani proses syuting di kota itu.

“Ramadan tahun ini saya akan memutuskan untuk di Yogya dua bulan, sebab mas Hanung syuting di sini dua bulan serta lebaran tidak di Jakarta,” kata Zaskia Adya Mecca di lokasi Sudirman, Jakarta Pusat, waktu lalu.

Peluang itu digunakan Zaskia Adya Mecca untuk memperoleh situasi yang berlainan dari sebelum-sebelumnya. Ditambah lagi, dia yakini jika situasi Ramadan di kampung halaman Hanung, sang suami demikian kental.

“Jika Ramadan di Jogja kan beda ya rasa-rasanya sebab tarawihnya kental sekali, kumpul beberapa anak, muter bangunin sahur, semua jenis,” katanya.

Call Now Button
You might also likeclose