Ersa Mayori Masih Awet Muda Dalam Photoshoot Teranyarnya Bareng Indra Herlambang

Siapa yang mengingkari kecantikan Ersa Mayori? Presenter populer satu itu memanglah awet cantik walau usianya hampir sampai 40 tahun. Perjalanan kariernya juga tidak main-main, dari mulai ikut-ikutan Gadis Sampul sampai bintangi film serta beberapa sinetron. Tetapi tentunya, ia sangat diketahui menjadi presenter yang wara-wiri di tivi.

Beberapa waktu terakhir Ersa Mayori mengupload photo terbarunya di Instagram. Tidak sendiri, ia juga berfoto bersama dengan Indra Herlambang, teman dekat sekaligus juga mitra kerjanya. Kebayang kan serunya seperti apa?

Kedekatan Ersa serta Indra Herlambang memanglah bukan rahasia lagi. Kedua-duanya sering tampak kocak bersama dengan, diantaranya waktu mereka ngegym bareng. Masih tetap lekat di ingatan bagaimanakah Ersa sempat ngerjain Indra dengan mengeditnya fotonya jadi ayu menik-menik dengan blush on merah jambu. Saat itu mereka baru selesai ngegym selalu photo bareng.

Tidak heran bila kedua-duanya dapat sedekat itu, pasalnya sepanjang bertahun-tahun mereka jadi host salah satunya infotainment. Acara yang tampil hampir sehari-hari itu membuat Indra serta Ersa ketemu hampir sehari-hari juga dong?

Sampai pada akhirnya mereka tidak hanya jadi teman kerja, namun juga teman rumpi, serta jadi teman dekat baik. Keseruan kedua-duanya yang mengocok perut mungkinkah jadi kunci awet muda Ersa Mayori?

Mungkin saja. Indra memanglah diketahui kocak dengan semua polahnya. Dari mulai foto-foto levitasinya dengan gaya-gaya lucu sampai rebutan titel presiden jomblo jadi tingkah Indra yang membuat geleng kepala. Tingkah konyolnya memanglah super menghibur!

Ya, lagi, mungkin saja itu kunci awet muda Ersa mayori. Wanita kelahiran 14 Mei 1979 masih cantik dalam balutan gaun pink beraksen tule dalam pemotretan teranyarnya. Singkirkan ekspresi-ekspresi fierce, Ersa semakin tampak ceria seperti remaja ya?

Berurai Air Mata, Denada Kisahkan Penyembuhan Putrinya Yang Didiagnosa Leukemia

Telah satu 1/2 bulan lamanya Denada temani Shakira Aurum melakukan penyembuhan dalam suatu rumah sakit di Singapura. Pada Feny Rose, Denada membuka jika putrinya didiagnosa menanggung derita penyakit Leukemia yang membuatnya mesti melakukan rangkaian tes serta penyembuhan.

Berurai air mata, Denada menceritakan bagaimanakah perjalanan Shakira sepanjang satu 1/2 bulan terakhir di acara Rumpi No Secret. Serta sampai saat ini, Shakira belum juga tahu dianya sakit apa hingga mesti dirawat didalam rumah sakit dalam periode waktu yang lama.

” Tusuk sana, tusuk sini, ambillah darah tidak dapat, tusuk lagi. Kasih obat tidur. Di operasi, dipasang selang yang secara langsung masuk pembuluh darah paling utama. Diberi sedatif. Diberi general anestesi. Serta dia tidak tahu gitu, ini mengapa, ” tutur Denada dengan mata berkaca-kaca menahan tangis dimuka Feny.

” Dapatkah kamu yakin kepadaku. Anak usia 5, 5 tahun, ditidurin, diberi sedatif. Serta saya mesti disana, lihat hal tersebut mesti berlangsung pada putriku, ” lanjutnya.

Denada juga membuka, jika kemampuan untuk hadapi masalah ini merupakan karena Shakira. Putrinya itu yang memberikannya semangat untuk masih tegar, karena Shakira memerlukan hal tersebut darinya.

” Satu hari dia sempat ketakutan, begitu takut karena ingin kemo serta disuntik. Lantas kutanya, ‘Shakira takut? ‘, dia katakan ‘Iya, ‘. Lantas kubilang ‘I know, I know. Lantas dia memegang tanganku, ‘We gonna do this together ya Ibuk, “, kubilang ‘Yes we gonna do this together, with you. Dari situ saya tahu bila tidak bisa lemah. Karena dia membutuhkanku, ” lanjutnya.

Denada juga tidak berani ajukan pertanyaan pada Tuhan kenapa hal ini berlangsung padanya. Ia cuma berdoa serta sharing, jika dianya takut serta sedih karena lihat anaknya semacam ini.

Gara-Gara Mengidam Ini, Ardina Rasti Menangis

JakartaArdina Rasti tengah memiliki kandungan buah cintanya bersama dengan sang suami, Arie Dwi Andhika. Sekarang ini kehamilan pesinetron 32 tahun itu sudah menjejaki umur tiga bulan.

Sama dengan umumnya ibu hamil yang lain, di trimester pertama, Ardina Rasti juga alami mengidam. Ia ingin memakan nasi goreng, tetapi dengan komposisi yang tidak umum.

” Jadi saya pengin nasi goreng tektek yang di abang gerobak dorong ya. Selalu kan senang terdapat bumbu uleknya, nah mohon tambahin Rp 5. 000 ya, itu random banget sich, ” tambah Ardina Rasti di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Sesudah dibelikan oleh sang suami, Ardina Rasti rupanya sedih karena penyajiannya tidak sesuai dengan espektasi. Ia keberatan karena nasi gorengnya tidak diberikan dengan kertas bungkus umum.

Kok nasgornya di taruh di styrofoam gitu, nah itu kebagusan kotaknya. Saya penginnya bungkusan umum di nasgor yang abang dorong. Serta saya menangis, ” jelas bekas kekasih Eza Gionino itu.

Untuk penuhi mengidamnya, Ardina Rasti pada akhirnya mencari sendiri nasi goreng yang sesuai dengan keinginannya. Serta begitu bahagianya ia waktu mengidamnya tercukupi.

” Saya keluar keliling daerah dekat rumah pada akhirnya nemu nasgor abang yang didorong berhenti, baru deh. Itu aneh, kok saya nangis ya dikarenakan nasgor, ” tandasnya.

Pamer Perut Buncit, Putri Marino Berikan Kode Hamil Anak Kembar?

Jakarta Kebahagiaan tengah dirasa oleh pasangan Chicco Jericho serta Putri Marino. Pasangan yang sah menikah pada 3 Maret 2018 tempo hari sekarang ini tengah menantikan kedatangan anak pertama mereka.

Semula, kehamilan Putri Marino ini sudah sempat tertutupi karena isu hamil sebelum saat menikah. Tetapi, kesempatan ini Putri Marino sekarang makin terbuka pada penampilannya waktu hamil. Seperti pada Minggu (15/7/2018) tempo hari, Putri Marino tampak mengupload suatu photo dalam account Instagram pribadinya.

Dalam photo itu, terlihat Putri Marino menggunakan pakaian kaftan berwarna oranye yang agak ketat hingga menunjukkan perutnya yang makin membuncit.

Aktris 24 th. ini terlihat makin cantik dengan rambut yang disanggul serta berpose sembari memegang perut hamilnya.

Dalam info photo yang ia upload, Putri Marino juga tuliskan suatu info yang buat orang menerka akan kode yang ia catat. ” Dua pada sebuah, ” catat Putri Marino dalam info fotonya.

Tulisan Putri Marino ini, dapat disimpulkan jika terdapat dua nyawa pada sebuah badan, yaitu punya dianya serta sang jabang bayi. Tetapi tidak sedikit warganet yang mengartikannya berlainan.

Karena info dalam unggahannya ini, beberapa warganet menilainya jika Putri Marino tengah memiliki kandungan anak kembar.

” Kembar yah kak?, ” catat account @athalyatelussa_.

” Aaa bebynya kembar ka?, ” catat account @shafajml.

” Kembar mungkin saja karena itu besar nya cepet, meskipun masih tetap 3/4bulan… di caption kaya kode mudah-mudahan saja beneran kembar hehehe, ” catat account @bikeforlike.

Sampai berita ini ditulis, Putri Marino belumlah memberi jawaban pada rasa penasaran warganet itu.

Band Efek Rumah Kaca Akan Ramaikan Final Piala Dunia 2018

Jakarta – Arena pesta sepak bola Piala Dunia 2018 akan ikut di ramaikan oleh band indie Efek Rumah Kaca. Group musik satu ini pastinya tidak asing lagi di kelompok penggemar musik indie.

Dampak Rumah Kaca memanglah sering menyorot perhatian beberapa pendengar musiknya. Pasalnya, mereka mengangkat ide politik dengan lirik lugas nan indah juga irama mendayu di tiap-tiap lagunya.

Mendapatkan berita Dampak Rumah Kaca akan menyemarakkan pesta Piala Dunia 2018, pasti banyak yang bertanya-tanya, di panggung mana mereka nanti akan tampak menghibur beberapa penggemar sepak bola?

Lewat tayangan pers yang di terima Liputan6. com, Kamis (12/7/2018), Efek Rumah Kaca akan isi panggung nonton bareng laga final Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan di Main Atrium Lotte Shopping Avenue lantai GF pada Minggu, 15 Juli 2018 jam 7 malam.

Di kenal menjadi group musik indie yang sejumlah tiga orang, Efek Rumah Kaca dibuat di Jakarta pada 2001. Band ini terbagi dalam Cholil Mahmud (vokal, gitar), Poppie Airil (bass, vokal latar), serta Besar Bagus Sudibyo (drum, vokal latar).

Band ini telah melaunching tiga album studio, yaitu Dampak Rumah Kaca (2007), Kamar Gelap (2008), serta Sinestesia (2015). Dari situ, lagu-lagu hits sudah mereka buat, sebut saja ” Cinta Terus-terusan “, ” Di Hawa “, ” Kenakalan Remaja di Masa Informatika “.

Nanti, Lotte Shopping Avenue akan menyiarkan Final Piala Dunia 2018 ini dengan segera dari Rusia melalui TV seamless raksasa. Penyelenggara juga sudah menyiapkan tempat duduk beanbag atau bantal duduk warna-warni yang letaknya ada di tempat tengahnya Main Atrium.

Meningkatkan keseruan acara, Lotte Shopping Avenue juga menyiapkan salah satunya merchandise piala dunia berbentuk topi maskot serigala Zabivaka (dari bhs Rusia yang berarti Sang Pencetak Gol) yang menggunakan kacamata.

 
You might also likeclose