Walau Garang di Panggung, Kaka Slank Juga Dapat Jadi Sosok Ayah Sejati di Rumah

Kaka Slank di kenal dengan penampilannya yang garang diatas panggung. Namun hal berlainan diperlihatkan waktu ia ada dirumah. Kaka tetaplah menggerakkan kewajibannya jadi seseorang suami serta bapak sejati untuk ke-3 anaknya.

” Rocker diatas panggung, dirumah ayah sejati, ” ungkap Kaka seraya tertawa waktu didapati di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/5).

Siapa kira dibalik penampilannya yang rock n roll, Kaka yaitu penyayang anak-anak kecil. Ia juga telah tidak sabar untuk berjumpa anak-anak Indonesia dalam arena pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 3, dimana Kaka bertugas jadi coach.

” Aku malah terasa sama anak kecil sukai gitu, sukai ngajak main, selalu anak kecil ke aku juga tidak sangat freak out sangat. Jadi penasaran aku bila handle kids seperti apa ya terlebih buat talent, ” kata pelantun Ku Tak Bisa itu.

Jadi juri sekalian mentor anak-anak memiliki bakat Indonesia, Kaka mengakui belum juga mempunyai kiat. Ia cuma menginginkan jadi mentor yang asyik hingga anak-anak didiknya senantiasa suka.

” Malah aku belum juga kebayang sebenarnya, tapi yang aku tahu jaman les-lesan identiknya yaitu malas, gurunya tidak asyik. Aku penginnya anak buahku datang latihan (nyanyi) itu happy, ” ujarnya.

Gogon Srimulat Wafat, Anaknya Tidak Miliki Firasat Apapun

Satu berita duka kembali memberi warna industri hiburan tanah air. Indonesia bebrapa sekali lagi mesti bersedih karna kehilangan satu diantara komedian terbaiknya, Gogon. Gogon yang di kenal mulai sejak gabung dalam group Srimulat hembuskan nafas terakhirnya di umur 58 th..

Komedian yang di kenal dengan style rambut jambul blonde-nya ini wafat pada Selasa (15/5) pagi sekitaran jam 5 subuh di Kotabumi, Lampung. Anak Gogon yang bernama Ari pada akhirnya buka nada masalah kematian sang bapak.

Di tanya masalah detik-detik kematian Gogon, Ari juga mengemukakan, ” Iya (bapak wafat). Jam 05. 15 dalam perjalanan menuju rumah sakit. ” Ia juga mengungkap bila Gogon telah menanggung derita sakit penyumbatan jantung mulai sejak lama.

Lewat wawancara ini, Ari juga mengakui bila terlebih dulu ia tidak memperoleh firasat apa pun berkaitan kematian sang bapak. Pasalnya, Gogon juga masih tetap tampak sehat serta baik-baik saja, bahkan juga masih tetap miliki jadwal manggung tempo hari, Senin (14/5).

Diakhir wawancaranya, Ari mengemukakan bila jenazah sang bapak juga akan dikebumikan di Solo, Jawa Tengah. Sistem pemakaman sendiri juga akan dikerjakan besok, Rabu (16/5) siang sekitaran jam 13. 00 atau 14. 00.

Pelawak yang mempunyai nama asli Gogon Margono ini semasa hidupnya memanglah telah menanggung derita penyakit jantung. Namun ia malas berobat ke dokter serta berupaya melakukan kesehariannya dengan enjoy. Selamat jalan Gogon, beristirahatlah dengan tenang.

Mandi Susu di Atas Panggung, Lucinta Luna Bisa Saweran Beberapa puluh Juta Rupiah

Lucinta Luna bebrapa sekali lagi jadi pembicaraan umum. Baru saja ini, Lucinta Luna buat ramai Next Door Cafe Madiun karna aksinya diatas panggung dengan Duo Bunga.

Lucinta Luna buat ramai cafe itu, karena menumpahkan susu ke semua badannya saat menyanyikan lagu ‘Lain di Mulut, Beda di Hati’ diatas panggung.

Pasti, tindakan dari Lucinta Luna dengan Duo Bunga ini buat beberapa pemirsa ramai. Terlebih, karna aksinya itu, beberapa pemirsa segera terhibur.

” Reaksi pemirsa betul-betul ketertarikan banget dengan apa yang saya kerjakan, ” kata Lucinta Luna, baru saja ini.

Dengan Ratna Pandita, Lucinta Luna memanglah sukses menghipnotis beberapa pemirsa. Bahkan juga, karna mandi susu yang dikerjakan Lucinta Luna, beritanya dia juga memperoleh saweran sampai beberapa puluh juta rupiah dari pemirsa.

” (Pemirsa) Suka serta terasa terhibur, ” tandasnya.

Nama Lucinta Luna sendiri makin di kenal di industri hiburan tanah air. Walau beragam isu menimpa seleb yang disangka transgender ini, Lucinta Luna makin eksis bernyanyi di beberapa moment.

Agnez Mo Juga Ikut-ikutan Buka Nada Tanggapi Bom Gereja di Surabaya

Tragedi pengeboman yang berlangsung di 3 gereja Surabaya, Minggu (13/5) juga mengusik perhatian dari Agnez Mo yang sekarang ini tengah ada di Indonesia. Pelantun Coke Bottle itu juga turut terasa sedih karna tindakan terorisme yang keji ini.

Seperti di ketahui, Agnez di kenal jadi sosok berprestasi di industri hiburan yang seringkali menyuarakan rasa cinta serta perdamaian pada umum. Baginya, dunia ini juga akan tambah lebih baik bila tiap-tiap orang dapat lebih menghormati ketidaksamaan yang ada. Dari sana, bibit-bibit kebencian akan hilang dengan sendirinya.

” Anda mesti menghormati ketidaksamaan orang. Siapa sich disini yang tidak ingin hidupnya enjoy, damai? Tidak memerlukan bebrapa tidak suka, tidak memerlukan yang ngomongin, it’s so beautiful guys, it’s so amazing, ” tutur Agnez dalam konser Clear Indonesia Mari Dapat, di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (13/5).

Sembari bercerita lonjakan kariernya singkatnya di industri hiburan, Agnez memberi pesan pada generasi milenial. Pada dasarnya, Agnez mengharapkan supaya kita semuanya lebih konsentrasi pada beberapa hal yang positif dan mimpi semasing daripada mesti repot memberi komentar atau membenci orang yang lain.

” To generation yang serba instan, kalian mesti tahu seberapa powerfulnya generation saat ini. Berbagi love, you are amazing, enjoy the process. Tidak ada satu hal juga yang saya raih instanly. But i am here now. Dahulu aku sekali lagi kecil nyanyi Tralala Trilili tidak sempat kebayang akan duet sama Chris Brown, tidak dapat kebayang. Aku konsentrasi sama hal yang positif, juicet it. Today make a promise to your self, buat janji ke diri kalian sendiri serta anda ingin jadi orang tambah baik, lebih rasakan penuh cinta, ” sambungnya.

Seperti di ketahui, Agnez kembali pada Indonesia manfaat isi konser Clear Mari Indonesia Dapat. Dalam waktu sekitaran 60 menit, sang diva membawakan lagu-lagu hits-nya, seperti Long As I Get Paid, Noises, Satu Rasa sampai Matahariku.

Nikita Mirzani Himbau Orang-orang Sadar Ancaman Manifest Teror Bom Surabaya 2018

Beberapa selebriti bereaksi atas masalah pengeboman yang berlangsung hari ini di Surabaya. Tidak cuma mengecam, mereka juga tunjukkan perhatiannya dengan memposting photo di account Instagram pribadinya. Sama seperti dengan yang dikerjakan oleh Nikita Mirzani.

Nikita jadi satu diantara demikian banyak selebriti yang speak up atas masalah ini. Bagaimana tidak, tidak cuma 1 gereja saja sebagai tujuan empuk oknum tidak bertanggungjawab ini. Tetapi 3 gereja di hari yang sama.

Pada account Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, artis yang akrab disapa Niki ini bersimpati. Ia mengupload satu photo dengan pesan yang menggugah. Sama juga dengan yang bisa kaliam saksikan diatas.

Benar saja, masalah terorisme seperti pengeboman yang berlangsung pagi hari ini tidak cuma menyerang dengan fisik. Lebih parahnya sebagai tujuan empuk dari aksi keji ini yaitu psikis orang-orang kita. Mental kita dijatuhkan dengan menyerang titik lemah kita, yaitu rasa takut.

Sadar benar juga akan hal semacam ini, Nikita Mirzani membagikan pesan diatas. Pada gambar itu tercantum, ” Tujuan terorisme yaitu menyebar ketakutan, membuat keadaan yg tidak stabil. ” Di mana pesan itu kerapkali tidak diakui banyaknya orang, termasuk juga diri kita sendiri.

Niki juga menyantumkan sebagian tagar jadi bentuk pedulinya juga akan masalah ini. Tulisnya, ” #prayforsurabya #kamitidaktakut #kamibersamapolri #stopterrorism. ” Stay save serta tetaplah kuat, KLovers!

 
You might also likeclose