Bluesmates ” di ” Rising Star Indonesia ” yang telah masuk babak kedelapan (Great 8 Eps 20) kesempatan ini tampak dengan membawakan salah satu tembang berjudul ” Lagu Cinta ” punya bandDewa 19 ” , seluruhnya expert saat malam itu terasa mengagumi akan dengan kreatifitas dari beberapa personel band asal Surabaya ” Bluesmates ” yang sukses mengubah lagu Ahmad Dhani jadi suatu lagu bernuansakan blues yang kental.

Juga sebagai hanya satu peserta group band yang tersisa, Band yang beranggotakan ” Novan (vokal/gitar) “, ” Kentuss (bass) “, ” Tompel (gitar) “, ” Rio (keyboard) ” serta ” Edwin (drum) ” , ” Bluesmates ” , seperti umum tampak menyanyikan lagu dengan aransemen khas blues yang sudah jadi ciri-ciri musik mereka, serta senantiasa tunjukkan kemampuan mereka dalam memproses lagu dengan sentuhan yang sangatlah tidak sama serta terdengar lain dari versus aslinya.

1411981227_1409811760_BLUESMATES_682x682

Ahmad Dhani juga sebagai salah seseorang expert dalam arena Rising Star sekalian yang memiliki serta pencipta ” Lagu Cinta ” ini, terasa senang dengan tampilan ” Bluesmates ” malam itu, dia sendiri merestui Lagu Cinta kepunyaannya dirombak habis serta diaransemen band asal Surabaya ini. Melalui komentarnya, Dhani menyampaikan juga sebagai warga Surabaya, dianya bangga dengan Bluesmates, lantaran menurut dia belum ada band blues di Surabaya sebagus Bluesmates. Dengan hasil vote yang diperoleh oleh Bluesmates malam itu, jadi mereka hanya satu kontestan group Band yang maju ke babak Lucky 7 yang bakalan tampak minggu depan.

 

Bluesmates Lagu Cinta Rising Star Indonesia
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose