Mario Teguh mengungkap kalau Ario Kiswinar pernah tak mengaku kalau ia yaitu anak sang motivator tenar itu. Kiswinar berasumsi bila bapak kandungnya yaitu pria lain yang hingga saat ini masihlah disembunyikan jati dirinya.

Mario Teguh menyebutkan pria itu yaitu Mr X. Saat di tanya oleh mass media waktu jumpa pers siapakah orang itu, Mario Teguh malas memaparkannya.

” Pertanyaan saya apakah bisa, jawabannya, tidak bisa, ” tutur Mario Teguh di Kantor Elza Syarief, lokasi Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Pria berumur 60 th. ini tidak mau mengungkap jati diri Mr X lantaran argumen satu serta lain perihal. Mario Teguh tidak mau hal itu jadi mengkonsumsi umum.

” Dalam semangat berkelanjutan untuk memelihara hal semacam ini jadi mengkonsumsi keluarga serta kerabat dekat, tambah baik untuk tidak jawab hal semacam itu, ” ucap Mario Teguh.

Tetapi yang memiliki nama komplit Sis Maryono Teguh ini mengungkap kalau Mr X masihlah adalah sahabatnya. ” Masihlah kerabat, ” tambah Mario Teguh.

Ketika jumpa pers, Mario Teguh juga sedikit menceritakan tentang saat lalunya dengan Kiswinar. Saat Kiswinar di tanya siapa ayahnya, ia tak menunjuk Mario Teguh, namun orang lain.

” Panggilan yang paling disayangi saya ke Kis mulai sejak bayi itu Mas Mari, saya bertanya siapa bapak Mas Mari yang sesungguhnya. Dia katakan satu nama, untuk menghormatinya saya sebut Mr X, ” pungkas Mario Teguh.

BOCORAN MR X YANG DIDUGA AYAH ARIO KISWINAR
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose