Jakarta, Hubungan Brad Pitt serta Angelina Jolie masih tetap selalu jadi sorotan. Pada 2016, Angelina Jolie memasukkan tuntutan cerai pada Brad Pitt ke instansi berkaitan.

Pernikahan keduanya berlangsung pada 2014 sesudah merajut hubungan mulai sejak 2004. Argumen keduanya mengambil keputusan bercerai juga masih tetap belum juga di ketahui.

Tetapi berita miring mengatakan, Brad Pitt jatuh cinta dengan artis berumur 21 th., Ella Purnell. Parahnya, Ella Purnell turut berakting di film Maleficent, memainkan peran ciri-khas Angelina Jolie saat muda, diberitakan IssuCop, Kamis (19/10/2017).

Brad Pitt diberitakan jatuh cinta dengan Ella Purnell sesudah lihat aksinya di Maleficent. Bahkan juga, Brad Pitt menginginkan mempekerjakan Ella dalam project kepunyaannya.

Ella Purnell terasa tersanjung dengan penawaran Brad Pitt, ditulis dari In Touch. Ella Purnell mengatakan Brad Pitt jadi pujaannya mulai sejak kecil, tidak ingin menyia-nyiakan peluang itu.

” Ella Purnell menyebutkan dimuka rekannya, ‘ia begitu suka memperoleh perhatian dari Brad Pitt. Seperti mimpi’, ” kata satu sumber.

Brad Pitt jatuh cinta dengan akting serta kecantikan Ella Purnell. Sang aktor percaya wanita muda ini juga akan jadi bintang besar.

Brad Pitt juga akan menolong Ella Purnell jadi seseorang artis andal. Diluar itu, Brad Pitt terasa miliki kecocokan dengan Ella Purnell, buat mereka dapat sama-sama isi.

Brad Pitt Jatuh Cinta dengan Lawan Main Angelina Jolie?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose