Penyanyi wajahnya imut yang satu ini memanglah masih tetap termasuk pendatang baru. Bernama Briana Marela, penyanyi serta penulis lagu dari Washington ini barusan melaunching suatu single. Tidak cuma itu, video klip teranyarnya yang berjudul Surrender sudah beredar di YouTube.

Seperti apa sih lagu punya Briana Marela ini? Well, kalian bakal temukan suatu hal yang tidak sama dalam lagu baru ini. Bahkan juga video klipnya juga tidak seperti video musisi pendatang baru yang akhir-akhir ini makin banyak saja.

Ada yang unik dari klip punya Briana ini. Meskipun lagunya baru, tetapi klipnya di buat seperti trend dahulu kala. Ya, bila kita melihat klip ini, kita bakal dibawa kembali pada saat psychedelic pernah hits. Bagaimanakah dengan lagunya sendiri?

Single yang berdurasi 3 menit ini terdengar indah di telinga. Sepintas kita bakal terasa seperti dengarkan lagu-lagu punya Florence and The Machine. Tetapi ada pula yang menyampaikan bahwa Briana ini yaitu penerus Lana Del Rey.

Meskipun video klipnya dikonsep sedikit gelap, tetapi lagu berjudul Surrender ini terdengar ceria. Dengan sekian kali pergantian beat walau cuma sedikit, kesan psychedelicnya masih tetap sangatlah merasa.

Arti yang lebih kekinian untuk genre musik ini yaitu exquisite pop. Musik ini memanglah tengah banyak digemari beberapa generasi muda kekinian di semua dunia. Apakah kalian salah satu salah satunya?

Briana Marela, Penerus Lana Del Rey Buat Anda ‘Lebih Segar’
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose