Jakarta – Satu sekali lagi konser musik rock juga akan menyemarakkan Oktober th. ini. Yockie Suryo Prayogo juga akan mengadakan konser bertopik Menjilat Matahari pada 11 Oktober 2017 yang akan datang.

Dalam konser itu, sebagian bintang rock Tanah Air seperti Aryo Wahab (The Dance Company), Andi/Rif, Nicky Astria, Budi Cilok, serta Setiawan Djodi juga akan ikut serta bekerjasama dalam konser yang di gelar di The Pallas SCBD itu.

Waktu mengadakan konferensi pers konser itu, Yockie mengungkap mempunyai misi spesial dalam konsernya kesempatan ini. Yakni untuk memperdengarkan serta kembali mempopulerkan lagu-lagu legendaris pada generasi-generasi muda.

” Saya mengharapkan ada beberapa kreativitas anak saat ini yang akan diingat di 40 th. yang akan datang. Mereka buat lagu serta bisa didengar di generasi yang lain, ” kata Yockie Suryo Prayogo selesai mengadakan jumpa press, di lokasi Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2017).

Masalah musik rock yang diusungnya dalam konser itu juga bukanlah tanpa ada argumen. Kibordis 63 th. itu melihat kalau rock adalah langkah paling baik untuk mengemukakan ide-idenya dengan lugas serta spontan.

” Rock beri kebebasan yang lebih lugas spontan. Tidak dapat di pop untuk satu pernyataan yang lugas. Di rock dapat geram saat itu juga. Rock mewakili inspirasi yang saya berikan, ” katanya.

Juga akan ada 16 lagu karya beraliran rock yang dahulu sempat dibawakan band God Bless yang juga akan dibawakan oleh Yockie Suryo Prayogo. Ditambah satu lagu baru berjudul ” Ladang Ku Subur “.

Untuk dapat nikmati konser itu, juga akan ada dua kelas ticket, yakni VIP seharga Rp400 ribu, dan Reguler yang cuma di bandrol dengan harga Rp250 ribu.

Buat Konser, Yockie Suryo Prayogo Gandeng Rockstar Indonesia
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose