Rasa-rasanya telah bukanlah hal baru lagi bila Taylor Swift sukses cetak lagu hits demikian ia putus dari seorang. Belum lagi sekian waktu lalu Taylor Swift barusan mengakhiri jalinan asmaranya dengan aktor kece Tom Hiddleston.

Sudah pasti lumrah saat beberapa orang, terutama beberapa fans, mulai beranggapan bila pelantun Bad Blood ini bakal selekasnya meretas single terbarunya. Well, mungkin saja apa yang dinanti-nantikan beberapa Swifties (sebutan beberapa fans Taylor Swift) betul-betul terwujud di penghujung th. 2016 ini.

taylor_swift-20160216-005-afp

Seperti ditulis dari Radio, country singer yang juga sisi dari Taylor Swift’s Squad, Kelsea Ballerini, mem-posting satu video di account Snapchat kepunyaannya beberapa waktu terakhir. Dalam video itu, seseorang pria tengah bekerja di depan computer dengan lagu yang mengalun.

Namun menariknya, nada yang terdengar dalam lagu itu malah tak serupa dengan nada Kelsea serta lebih seperti nada Taylor Swift. Belum lagi sisi lirik, ” we didn’t know it, thought we could grow it/beautiful for a event/we were roses, yeah, ” seolah merujuk pada jalinan pada Taylor Swift serta Tom Hiddleston.

Buat penasaran, inikah lagu baru Taylor Swift?
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose